Preview Rapid Wien vs Arsenal: Mencari Kesan Pertama

Kamis, 22 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Rapid Wien vs Arsenal: Mencari Kesan Pertama
Preview Rapid Wien vs Arsenal: Mencari Kesan Pertama. Liveonscore
A A A
VIENNA - Arsenal memburu poin sempurna saat melawat ke markas klub Austria, Rapid Wien di ajang Liga Europa . Pertandingan ini menarik karena menandai bentrokan pertama bagi kedua tim.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Allianz, Vienna, Austria, Kamis (22/10/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 23.55WIB. (Baca Juga: Lukaku Pemain Terbaik Liga Europa )

Menghadapi klub Austria, Arsenal tentu sedikit lebih difavoritkan menang. Namun, skuat asuhan Mikel Arteta tidak boleh lengah, mengingat Rapid Wien merupakan runner up Liga Austria musim lalu.

Pemain anyar Arsenal, Thomas Partey - yang memulai debutnya dari bangku cadangan di laga kontra Manchester City- kemungkinan akan turun sebagai starter. Sejumlah rotasi juga diprediksi akan dilakukan oleh kubu Meriam London.

Rotasi diperlukan mengingat akhir pekan ini Arsenal bakal menghadapi Leicester City di Liga Inggris. Menghadapi Rapid Wien, Arteta kemungkinan memainkan barisan pemain muda seperti Reiss Nelson, Eddie Nketiah dan Joe Willock.

Dari kubu tuan rumah, Rapid Wien kemungkinan turun dengan kekuatan penuhnya. Kabar teranyar dari mereka, terdapat satu pemain yang tak disebutkan identitasnya, yang bakal absen karena terinfeksi virus corona. (Lihat Grafis: Kemana Messi dan Oezil Berlabuh? )

Prakiraan Susunan Pemain

Rapid Wien: Strebinger; Stojkovic, Hofmann, Barac; Arase, Grahovac, Ljubicic, Ullmann; Murg, Kara, Fountas

Arsenal: Runarsson; Luiz, Gabriel, Kolasinac; Cedric, Elneny, Partey, Maitland-Niles; Willock, Nketiah, Nelson
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)