Douglas Costa: Ronaldo Lebih Baik dari Lewandowski

loading...
Douglas Costa: Ronaldo Lebih Baik dari Lewandowski
Douglas Costa yang saat ini dipinjamkan oleh Juventus mengklaim kalau Cristiano Ronaldo berada di level berbeda jika dibandingkan dengan Robert Lewandowski. Foto: Reuters
MUNICH - Douglas Costa yang saat ini dipinjamkan oleh Juventus mengaku sudah lama ingin kembali lagi Bayern Muenchen . Gelandang asal Brasil itu juga mengklaim kalau Cristiano Ronaldo berada di level berbeda jika dibandingkan dengan Robert Lewandowski .

(Baca Juga: Ini Alasan Tuchel Setelah PSG Dihajar Manchester United )

Saat bursa musim panas ditutup pada 5 Oktober lalu, Juventus memutuskan untuk mengirim Costa ke Allianz Arena sebagai pemain pinjaman. Dengan demikian, dia kembali lagi ke Jerman setelah berpisah sejak 2017.

Musim ini, Costa sudah dua kali membela Bayern, yakni di Bundesliga dan DFB-Pokal. “Saya sudah sejak lama ingin kembali ke Bayern Muenchen. Saya merasa sangat bahagia disini,” ucapnya, dilansir skysport.



Costa mengaku senang bisa berkumpul lagi dengan teman lamanya di Bayern. “Saya masih sering berkomunikasi dengan mantan rekan setim saya, seperti Manuel Neuer, Jerome Boateng, Thomas Muller, Joshua Kimmich. Saya tidak pernah putus kontak dengan mereka,” lanjutnya.

“Saya sempat mendapat tawaran lain sebelum bergabung dengan Juventus, yang merupakan klub papan atas, dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya sebenarnya ingin memenangi Liga Champions bersama Juventus,” katanya.

(Baca Juga: Cerita Bek Timnas U-19 Percaya Diri Eksekusi Penalti )



Dia menambahkan sangat beruntung pernah mendapat kesempatan bermain bersama Ronaldo yang merupaksan salah satu pemain terbaik di dunia. Sekarang, dia menemani Lewandowski. Tapi, menurutnya, CR7 jauh lebih hebat.

“Saya sangat beruntung bisa bermain bersama juara sejati: Neymar di tim nasional (Brasil), dan Ronaldo di Juventus. Sekarang saya bermain bersama Robert [Lewandowski], salah satu terbaik di Eropa. Tapi, jika Anda hanya melihat statistik dan angka, Ronaldo terlihat berada di level yang lebih tinggi,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top