Kompetisi Hackathon, Virtual Ride Hingga Ratusan Loker di Tech Career Day Siap Meriahkan MNC e-Fest 2020

Rabu, 21 Oktober 2020 - 23:13 WIB
loading...
Kompetisi Hackathon, Virtual Ride Hingga Ratusan Loker di Tech Career Day Siap Meriahkan MNC e-Fest 2020
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-31, MNC Group menggelar berbagai ajang seru yang dikemas dalam MNC e-Fest 2020
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-31, MNC Group menggelar berbagai ajang seru yang dikemas dalam MNC e-Fest 2020. Masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan MNC Group, bahkan bisa memenangi hadiah jutaan rupiah.

Acara seru sudah menanti para Bagi penyuka gowes dalam ajang MNC Virtual Ride. Kegiatan ini terdiri dari dua kategori, yakni Fun Ride dan Vision Ride. Masing-masing kategori memiliki jarak tempuh 31 kilometer dan 100 kilometer.

"Nantinya peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan medali setelah berhasil finish sesuai dengan kategori bersepeda yang dipilih," ujar Ketua Pelaksana MNC e-Fest 2020 Jessica Tanoesoedibjo Selasa (20/10/2020).

Berikutnya, MNC Hackathon Funcode 2020 yang mengajak para jagoan teknologi dan informasi di Indonesia untuk menciptakan produk digital. Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja, mulai dari programmer, mahasiswa teknologi informasi, hingga startup untuk menjadi solusi bagi masa depan dunia digital Indonesia. (Baca juga: Voting Dibuka! Ariel Noah - Baim Wong Bangga Jadi Nominator Indonesian Esports Awards 2020 )

Peserta akan ditantang untuk membangun platform digital masa depan dalam dua bidang, yaitu Digital Media dan Financial Technology. "Dalam rangka menyambut HUT MNC Group yang ke-31, MNC Fest mengundang technology enthusiast yang ada di Indonesia untuk ikut serta ambil bagian dalam Hackathon Funcode ini," ujar CTO MNC Group Yudi Hamka.

MNC Group juga mengundang seluruh job seeker atau para pencari kerja di manapun berada untuk mengikuti Virtual Job Fair dalam MNC Tech Career Day 2020. Ajang bursa kerja virtual yang akan digelar pada 2-4 November 2020 di www.jobsmnc.co.id ini, diharapkan mampu memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. (Baca juga: Perayaan HUT MNCTV, Dewi Perssik Siapkan Kejutan dari Kolam Sedalam 16 Meter )

Ratusan lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi di bidang teknologi informasi mulai dari developers end to end, hingga data analytics, ditawarkan dalam bursa kerja yang digelar secara virtual ini. "Buat Anda yang suka tech, data dan digital, siap-siap bakal ada ratusan loker yang cocok dengan passion Anda," ujar Penanggung Jawab MNC Tech Career Day Ritha Nakula.

Sejumlah pakar di bidang teknologi informasi juga akan berbagi wawasan dalam webinar series bertema Digitalise Your Ways of Doing Business , yang akan berlangsung pada 3 hingga 6 November 2020. Para pembicara di MNC e-Fest 2020 ini tentunya juga bakal memberikan inspirasi dan membagikan kisah sukses mereka dari sudut pandang yang berbeda.

"Ada lebih dari 9 pembicara yang keren dan tidak diragukan lagi keahliannya dalam dunia digital," ujar Penanggung Jawab Event Webinar Series MNC e-Fest 2020 Priyadi S. Irawan.

Selanjutnya, ada Virtual Hangout bareng artis dan berhadiah jutaan rupiah yang dipersembahkan oleh Klaklik. Platform digital penyedia web series di bawah naungan MNC Pictures ini juga menggelar online casting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)