Arsenal Kirim Sinyal Mainkan Thomas Partey sebagai Starter

Kamis, 22 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Arsenal Kirim Sinyal Mainkan Thomas Partey sebagai Starter
Arsenal Kirim Sinyal Mainkan Thomas Partey sebagai Starter. Foto: REUTERS/Michael Regan
A A A
VIENNA - Arsenal akan menghadapi Rapid Wien di Liga Europa 2020/2021 . Pertandingan tersebut kemungkinan jadi debut Thomas Partey sebagai starter.

Thomas Partey diboyong dari Atletico Madrid menjelang bursa transfer ditutup. Gelandang asal Ghana itu sebetulnya sudah melakoni debut bersama Meriam London, tetapi dari bangku cadangan. (Baca Juga: Preview Arsenal vs Rapid Wien )

Menghadapi Rapid Wien di Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dini hari waktu Indonesia, Arsenal kemungkinan memasang Partey sebagai starter. Pelatih Mikel Arteta pun tak menampik hal tersebut.

"Sejak dia bergabung dia baru melalui sehari, satu setengah hari hanya untuk berlatih. Dia telah melakukan beberapa kali sesi latihan dan sepertinya sudah siap bermain sejak awal," ungkap Arteta dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (22/10).

Sejumlah alasan menyebabkan Arsenal tidak bisa memainkan Partey sejak menit awal. Selain karena belum mengikuti latihan tim secara terukur, jeda internasional juga membuat persiapan jadi terganggu.

Kualitas Partey belum bisa dinilai karena tidak bermain secara penuh saat menghadapi Manchester City di akhir pekan lalu. Dan sepertinya, sang gelandang sudah siap tampil sejak menit awal saat bertemu Rapid Wien. (Lihat Grafis: Kemana Messi, Aguero, Oezil Berlabuh Setelah Habis Kontrak 2021? )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6090 seconds (0.1#10.140)