Everton Tanpa James Rodriguez dalam Perang di Markas Southampton

loading...
Everton Tanpa James Rodriguez dalam Perang di Markas Southampton
Everton Tanpa James Rodriguez dalam Perang di Markas Southampton. Foto: IST
LIVERPOOL - Persiapan Everton dalam upaya menjaga posisi puncak klasemen sedikit terganggu. Pemain bintang mereka, James Rodriguez, dipastikan absen dalam laga terdekat melawan Southampton.

Pertandingan melawan Southampton akan dilakoni Everton di St Marry Stadium, di pekan keenam Liga Inggris, Minggu (25/10/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff laga dijadwalkan digelar pukul 21.00WIB. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup)

Dalam konferensi pers jelang pertandingan tersebut, Carlo Ancelotti menjelaskan kondisi Rodriguez yang masih berkutat pada cedera. Cedera tersebut didapat setelah berbenturan dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk di laga teranyar mereka.

“Dia membuat tekel yang salah pada Virgil van Dijk di awal pertandingan (melawan Liverpool, red). Saya pikir dia tidak akan tersedia untuk melawan Southampton,” kata Ancelotti dikutip laman resmi klub.

Selain pemain bintang asal Kolombia, Ancelotti juga memastikan kapten tim, Seamus Coleman, absen di matchday keenam. Meski begitu, pelatih berjuluk Don Carlo sudah ancang-ancang dengan mempersiapkan Allan sebagai pengganti.



Pertandingan melawan Southampton begitu krusial buat Everton. Jika mereka gagal menggali poin sempurna di St Marry, bukan tidak mungkin The Toffees bakal kehilangan posisi puncak klasemen.

Saat ini takhta klasemen Liga Inggris masih dikuasai Everton. Klub asuhan Carlo Ancelotti belum terkalahkan dalam lima pertandingan; mengoleksi 13 poin dari empat kemenangan dan satu hasil imbang. (Lihat Juga: Klasemen Liga Inggris)
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top