5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!

loading...
5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!
5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!/The Sun
ABU DHABI - Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 baru digelar Minggu (25/10) dini hari pukul 01.00 WIB. Ya, kendati duel perebutan sabuk juara UFC Kelas Ringan itu belum diketahui siapa yang menang, namun sejumlah penantang menunggu Khabib berikutnya.

Ada lima lawan yang harus dihadapi The Eagle --julukan Khabib-- selanjutnya jika dia mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Siapa saja? Khabib berada dalam jarak yang sangat dekat untuk memenuhi impian ayahnya, pensiun setelah 30 pertarungan tak terkalahkan. Khabib Nurmagomedov, Raja Kelas Ringan asal Rusia itu menjadi berita utama UFC 254 di Fight Island, Minggu (25/10) dini hari WIB, menghadapi juara sementara Justin Gaethje.

Baca Juga: Ingat! Jadwal Khabib vs Gaethje Minggu (25/10) Dini Hari Pukul 01.00 WIB

Laga penyatuan menempatkan Khabib, 32, selangkah lebih dekat ke masa pensiun. Ayahnya Abdulmanap - yang meninggal pada Juli dalam usia 57 tahun karena virus corona - ingin putranya menggantung sarung tangannya satu pertandingan setelah Gaethje. Berikut lima lawan yang akan dihadapi Khabib selanjutnya.



Georges St-Pirre
Khabib telah mencatat rekor dan mengungkapkan bahwa dia dan Abdulmanap ingin menghadapi legenda Kelas Welter Georges St-Pierre dalam pertarungan ke-30 mereka. GSP - yang pensiun pada 2019 dan terakhir bertarung pada 2017 - terbuka untuk gagasan itu, tetapi pembicaraan yang gagal di masa lalu membuatnya ragu bahwa hal itu dapat dilakukan.

5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!


Faktor lainnya adalah bobot, karena St-Pierre terakhir kali bertarung di Kelas Menengah dan tidak mungkin turun ke Kelas Ringan, sementara Dana White mengesampingkan kelas. Tetapi Khabib tetap mendorong untuk mengeluarkan pria berusia 39 tahun itu dari pensiun sebelum Ramadhan dimulai pada 12 April. Dia berkata: “Saya ingin pertarungan itu.’’



’’Jika saya mengalahkan Justin Gaethje, kemudian melawan St-Pierre pada bulan April sebelum Ramadan, itu ideal.”
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top