Khabib Dipaksa Telanjang, Lega Kehilangan 6,3 Kg saat Ditimbang

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 16:26 WIB
loading...
Khabib Dipaksa Telanjang, Lega Kehilangan 6,3 Kg saat Ditimbang
Terpaksa Telanjang, Khabib Tenang Usai Ditimbang/The Sun
A A A
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov kehilangan 'lebih dari satu stone atau sekitar 6,3 kg hanya dalam beberapa hari' dalam perjuangannya mengurangi berat badan yang ekstrim untuk pertarungan UFC 254 melawan Justin Gaethje. Petarung Rusia berusia 32 itu benar-benar lega saat hasil timbang badan mencapai target 70,3 kg sebagai batas berat duel Khabib vs Gaethje .

Dia dipaksa untuk telanjang untuk menghilangkan ons sebanyak mungkin - dengan kesederhanaannya yang hanya dibatasi oleh handuk - sebelum naik ke timbangan. Khabib tampak gugup, menatap cemas sebelum pembacaan hasil timbang badan di angka batas aman 70,3 kg untuk UFC 254 . Pada saat itu Khabib mengusap wajahnya dengan tangan tanda lega.



Juara bertahan UFC Kelas RIngan itu terkenal memiliki masalah dalam mengurangi berat badan yang dibutuhkan di masa lalu - gagal mencapai target di UFC 160 untuk pertarungannya dengan Abel Trujillo dan di UFC 209 menjelang pertandingannya dengan Tony Ferguson.

Dan menurut kantor berita Rusia TASS, Khabib terpaksa dipotong sekitar 5 poundsterling pertama untuk turun ke angka keramat 70,3 kg. Tentang mengurangi berat badan, Khabib mengatakan kepada BT Sport: "Itu adalah malam yang sulit, seperti biasanya,''ujanrya.


"Saat saya mengurangi berat badan, itu tidak akan pernah mudah. Bahkan jika Anda memotong beberapa pon atau Anda memotong 20 pon, itu akan tetap sama. Memotong bobot selalu sulit. "Ketika Anda juara, Anda harus menunjukkan contoh yang bagus, Anda tahu? "Saya ingin menjadi yang pertama di mana pun.''

"Bahkan jika saya melakukan push-up dengan rekan satu tim saya, ketika saya berlari melewati pegunungan, saya ingin selalu menjadi yang pertama."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)