Preview Juventus vs Hellas Verona: Hasrat Besar Si Nyonya Tua

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs Hellas Verona: Hasrat Besar Si Nyonya Tua
Preview Juventus vs Hellas Verona: Hasrat Besar Si Nyonya Tua. Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Juventus membidik poin sempurna saat menjamu Hellas Verona di pekan keenam Serie A Liga Italia . Pertandingan ini penting dimenangkan sebagai bekal penampilan di Liga Champions.

Pertandingan melawan Verona akan digelar di markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Senin (26/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan berangsung pukul 02.45WIB dan dapat disaksikan lewat live streaming RCTI Plus .

Di pertandingan sebelumnya, tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang terinfeksi Covid-19, Juventus cuma bisa imbang melawan Crotone. Beruntung, setelah itu Juventus berhasil mengalahkan Dynamo Kiev di tengah pekan di ajang Liga Champions.

Kini Juventus tidak boleh memandang lawan sebelah mata. Pasalnya, Hellas Verona sedang dalam performa baik di awal musim: mereka bertengger di posisi ke tujuh, berbekal tujuh poin dari empat laga. (Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Positif Covid-19 )

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, kemungkinan kembali mengandalkan duet penyerang Paulo Dybala dan Alvaro Morata untuk membongkar pertahanan lawan. Keduanya terbilang sukses kala berhadapan dengan Dynamo Kiev di laga teranyar.

Jika menang, Juventus tak cuma berpeluang memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen. Si Nyonya Tua juga akan mengantongi modal positif jelang bentrokan besar melawan Barcelona di Liga Champions, 29 Oktober 2020 mendatang.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Frabott; Kulusevski; Dybala, Morata.
Pelatih: Andrea Pirlo.

Verona (3-4-2-1): Silvestri; Ceccherini, Lovato, Empereur; Faraoni, Vieira, Ilic, Lazovic; Tameze, Zaccagni; Di Carmine.
Pelatih: Ivan Juric.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)