Persiapan AS Roma Lawan AC Milan Diganggu Virus Corona

Minggu, 25 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Persiapan AS Roma Lawan AC Milan Diganggu Virus Corona
Persiapan AS Roma Lawan AC Milan Diganggu Virus Corona. Foto: RCTI Plus
A A A
ROMA - AS Roma akan menghadapi AC Milan di pekan keenam Serie A Liga Italia . Persiapan Serigala Ibu kota diganggu virus corona.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Selasa (27/10/2020) disiarkan live streaming di RCTI Plus. Menjelang duel krusial tersebut, bek AS Roma, Gianluca Mancini, dinyatakan positif Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mancini, mengaku jengkel karena terinfeksi jelang laga penting. Namun, pemain bertahan berusia 24 tahun itu mengaku tidak mengalami gejala demam atau batuk.

“Saya dinyatakan positif terinfeksi virus corona, tetapi kondisi saya baik-baik saja. Tak sabar untuk kembali ke lapangan!” tulis Mancini. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Absennya Mancini di laga kontra Milan jadi pukulan bagi AS Roma, setelah skuat asuhan Paulo Fonseca ini juga harus ditinggal bek andalannya Chris Smalling yang mengalami cedera lutut.

Mancini menjadi pemain ketiga Roma yang terjangkit corona, dengan dua pemain lainnya yang positif yakni bek Riccardo Calafiori dan gelandang Amadou Diawara.

Di klasemen sementara Serie A, AS Roma saat ini berada di posisi sembilan. Sementara itu, AC Milan yang tengah bagus-bagusnya berada di puncak tabel berbekal 12 poin dari empat kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)