Sempat Buntu, Lazio Akhirnya Lumat Bologna Dua Gol

Minggu, 25 Oktober 2020 - 03:39 WIB
loading...
Sempat Buntu, Lazio Akhirnya Lumat Bologna Dua Gol
Sempat Buntu, Lazio Akhirnya Lumat Bologna Dua Gol
A A A
ROMA - Lazio berhasil memetik poin sempurna usai melumat Bologna dengan skor 2-1. Skuat Elang Ibu kota sempat buntu di babak pertama.

Menjamu Bologna di pekan keenam Serie A di Stadion Olympico, Roma, Lazio gagal mencetak gol di babak pertama. Kebuntuan baru pecah setelah turun minum.

Tepatnya di menit ke-54, Luis Alberto sukses memecah kebuntuan melalui golnya. Pada menit ke-76, Lazio menggandakan keunggulan sekaligus menegaskan kemenangan lewat gol Ciro Immobile. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Di sisa pertandingan Bologna sempat memasukkan Federico Santander dan Emanuel Vignato untuk memangkas defisit gol. Mereka sempat mencetak gol balasan di menit ke-90 melalui aksiLorenzo De Silvestri. Tapi, skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Lazio kini mengoleksi tujuh poin dari lima laga. Sedangkan Bologna tertahan di zona merah, di posisi ke-18 dengan tiga poin dari lima laga. (Baca Juga: Inter Milan Bungkam Genoa )

Susunan Pemain

Lazio: Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic (Lazzari 42), Akpa Akpro, Leiva (Escalante 42), Luis Alberto, Fares; Correa, Immobile

Bologna: Skorupski; De Silvestri, Tomiyasu, Danilo, Hickey; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Sansone; Palacio

Ref: Irrati
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)