Heroik! Kaki dan Jari Patah, Khabib Perkasa Taklukkan Gaethje

loading...
Heroik! Kaki dan Jari Patah, Khabib Perkasa Taklukkan Gaethje
Heroik! Kaki dan Jari Patah, Kabib Perkasa Taklukkan Gaethje/The Sun
Khabib Nurmagomedov mengalami patah kaki dan jari kaki sebelum pertarungan melawan Justin Gaethje. Ya, Khabib dirawat di rumah sakit tiga minggu sebelum duel perebutan sabuk juara UFC Kelas Ringan di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Kondisi itu tidak mencegah Khabib untuk mempertahankan juara Kelas Ringan dengan menekuk Justin Gaethje melalui teknik kuncian di ronde kedua. Khabib juara yang tak terkalahkan kemudian mengumumkan pengunduran diri yang mengejutkan setelah kemenangan ke-29 beruntunnya, yang merupakan yang pertama tanpa ayahnya.

Baca Juga:Khabib Umumkan Pensiun Usai Robohkan Gaethje

Presiden UFC Dana White mengakui Khabib Nurmagomedov, 32, pantas menjadi yang teratas, telah berusaha keras untuk menjadi bintang utama UFC 254. "Kami semua beruntung melihat dia bertarung malam ini karena rupanya dia berada di rumah sakit dengan kaki patah tiga minggu lalu,’’ujar White.



"Saya pikir dia memiliki dua patah jari kaki dan satu tulang di kakinya patah, itulah yang dikatakan tim cornernya kepada saya.''

"Dia tidak pernah memberi tahu siapa pun, hanya berjalan-jalan seperti biasa, dia adalah salah satu manusia terkuat di planet ini.''

"Dia adalah petarung pound-for-pound nomor 1 di dunia dan Anda harus mulai berbicara tentang dia yang berstatus GOAT dengan siapa pun yang menurut Anda adalah GOAT.



"Saat pria ingin berkelahi, bertarung dan saat tidak, mereka tidak melakukannya.''
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top