Koeman Kecam Keputusan Wasit Usai Barcelona Dihajar Real Madrid

loading...
Koeman Kecam Keputusan Wasit Usai Barcelona Dihajar Real Madrid
Koeman Kecam Keputusan Wasit Usai Barcelona Dihajar Real Madrid. Foto: REUTERS/Albert Gea
BARCELONA - Barcelona dihajar Real Madrid dengan skor telak 3-1. Pelatih El Barca, Ronald Koeman tak berbesar hati menerima hasil tersebut dengan menyebut timnya dirugikan wasit.

Menjamu Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona kebobolan cepat. Laga baru berjalan lima menit, gawang mereka sudah dijebol Federico Valverde.

Skuat asuhan Ronald Koeman sebetulnya berhasil merspons dengan cepat kebobolan tersebut. Empat menit berselang, papan skor sudah berubah 1-1 melalui gol balasan Ansu Fati.

Sayang, dalam upaya berbalik unggul, di babak kedua Barcelona justru tampil limbung. Wasit Juan Martinez Munuera yang memimpin laga memberikan hadiah penalti setelah menganggap Ramos dijatuhkan Clement Lenglet di kotak terlarang.

Ramos sendiri yang berperan sebagai algojo penalti, sukses merobek gawang Barcelona sekaligus membuat Madrid kembali unggul. Di titik ini lah Koeman merasa kecewa karena menganggap wasit tertipu diving Ramos. (Baca Juga: Gol Diogo Jota Tentukan Kemenangan Liverpool atas Sheffield )



“Bagi saya itu bukan penalti. Penalti tidak bisa dipahami. Kami tidak memiliki keputusan yang menguntungkan dengan VAR di pertandingan mana pun," kata Koeman.

Real Madrid kemudian menutup pesta kemenangan mereka melalui gol Luka Modric jelang laga berakhir. Kemenangan 3-1 menandai El Clasico edisi sekarang jatuh ke pangkuan Real Madrid.

(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top