Ronaldo Semringah Usai Madrid Permalukan Barcelona di El Clasico

loading...
Ronaldo Semringah Usai Madrid Permalukan Barcelona di El Clasico
Cristiano Ronaldo (kanan) sudah meninggalkan Real Madrid sejak 10 Juli 2018 untuk bergabung bersama Juventus. Namun, CR7 terus mengikuti perkembangan Los Blancos. Foto: marca
TURIN - Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid sejak 10 Juli 2018 untuk bergabung bersama Juventus. Meski demikian, CR7 terus mengikuti perkembangan Los Blancos, termasuk ketika mengalahkan Barcelona 3-1.

(Baca Juga: Ronaldo Kepada Khabib: Selamat bro! Ayahmu Bangga Padamu)

Walau masih menjalani isolasi mandiri lantaran belum sembuh dari kerkahan virus Corona, Ronaldo terlihat sangat menikmati sukses Madrid memenangi El Clasico pada lanjutan LaLiga di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Madrid mempermalukan Lionel Messi dkk berkat gol Fede Valverde (5), penalti Sergio Ramos (63) dan Luka Modric (90) yang hanya dibalas Ansu Fati (8). Alhasil, armada Zinedine Zidane untuk sementara naik lagi ke posisi pertama.



Kemenangan Madrid langsung disambut Ronaldo dengan suka cita. Itu diungkapkan mega bintang berusia 35 tahun itu di media sosial. “Yesssss,” tulisnya di akun Instagram, yang ditambahkan emoji otot.

Ronaldo gembira karena Madrid bisa dianggap sudah mewakilinya untuk mengalahkan Barcelona. Maklum, kapten Timnas Portugal itu dipastikan absen menemani Juventus saat menjamu Blugrana pada laga kedua penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/2020).

(Baca Juga: Ramos Tegaskan Madrid Pantas Dapat Penalti Saat Bentrok Barcelona)



Saat ini Ronaldo masih menunggu hasil terbaru tes PCR/swab. Tapi, sekalipun hasilnya negatif, mantan pemain Manchester United (MU) itu masih belum bisa merumput untuk beberapa hari ke depan.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top