United Rekrut Bintang Muda Barcelona Marc Jurado

Jum'at, 08 Mei 2020 - 00:31 WIB
loading...
United Rekrut Bintang Muda Barcelona Marc Jurado
Manchester United mendatangkan Marc Jurado dari Barcelona musim panas ini/Foto/Instagram/Marc Jurado
A A A
MANCHESTER - Manchester United mendatangkan Marc Jurado dari Barcelona musim panas ini. Bintang tim junior Barcelona itu menolak perpanjangan kontrak di Camp Nou dan memilih bergabung dengan The Red Devils setelah perjanjian kontrak tercapai.

Bek kanan berusia 16 tahun itu dianggap sebagai prospek yang cerah di akademi Barcelona. Namun dia menolak tawaran perpanjangan kontrak setelah menghabiskan sembilan tahun bermain untuk tim muda Barcelona.

Surat kabar Spanyol Diario Sport melaporkan bahwa Jurado sekarang memiliki perjanjian untuk menandatangani kontrak dengan United. Jurado akan tiba di United musim panas ini dengan biaya 1,5 juta euro (Rp24 miliar).

Meskipun Jurado menghabiskan sembilan tahun bermain untuk tim-tim muda Barcelona dan klub Nou Camp menawarkan kemajuan berkelanjutan dan gaji yang meningkat, dia memilih untuk pergi.

Surat kabar Spanyol Diario Sport melaporkan, setelah bermain untuk tim Cadet Barcelona musim ini, Jurado ditetapkan untuk dipromosikan ke tim Juvenil B musim depan.

Kepergian Jurado ke liga Inggris mengingatkan pengalaman buruk Barcelona ketika prospek tim muda seperti Cesc Fabregas dan Gerard Pique dibawa pergi oleh tim-tim Inggris. Bek Gerard Pique direkrut Man United dari Barcelona saat remaja di tahun 2004.

Barcelona telah kehilangan serangkaian pemain muda yang menjanjikan selama bertahun-tahun tetapi mereka percaya, sukses memperpanjang kontrak talenta muda Ansu Fati dan Ilaix Moriba tahun lalu, telah membalikkan keadaan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)