Proyek Ambisius Mike Tyson; Bidik 3 Nama Besar Setelah Duel vs Roy Jones Jr

loading...
Proyek Ambisius Mike Tyson; Bidik 3 Nama Besar Setelah Duel vs Roy Jones Jr
Pelatih Rafael Cordeiro mengungkap proyek ambisius Mike Tyson seusai duel ekshibisi versus Roy Jones Jr/Foto/acceleratetv.com
LAS VEGAS - Pelatih Mike Tyson, Rafael Cordeiro, mengungkap proyek ambisius anak didiknya seusai duel ekshibisi versus Roy Jones Jrpada 28 November. Ada tiga nama besar yang ingin dihadapi Tyson pada 2021, termasuk Evander Holyfield.

Cordeiro mengatakan Tysonhaus berlaga. The Baddest Man on the Planet -julukan Tyson- mengharapkan lebih banyak pertarungan berikutnya, dengan catatan bisa mengalahkan Jones yang memenangkan 66 laga (47 KO) dalam 75 pertandingan. (Baca juga: Kisah Mengharukan Khabib Umumkan Pensiun Mirip dengan Michael Jordan).

"Dia sangat senang melakukan tiga pertarungan lagi tahun depan dan tarung dadakan untuk hal-hal hebat," kata Cordeiro, seperti dikutip The Sun.

Cordeiro tidak menyebutkan nama spesifik yang akan dihadapi Tyson di masa depan. Namun, kabar yang beredar, Evander Holyfield menjadi salah satu lawan yang diincar oleh Iron Mike. Tyson dan Holyfield sudah dua kali bertemu, dan Tyson dua kali kalah. (Baca juga:Khabib Umumkan Pensiun Usai Robohkan Gaethje).



Duel terakhir keduanya diwarnai aksi gigit telinga, yang memastikan Holyfield mempertahankan gelar kelas berat dunia WBA pada 28 Juni 1997. Pertarungan ketiga mungkin akan menarik perhatian publik.

Nama lain yang disebut adalah Buster Douglas, yang membuat salah satu kejutan terbesar dalam sejarah tinju pada tahun 1990, ketika dia mengalahkan Iron Mike. (Baca juga: Juara! Khabib Nurmagomedov Robohkan Gaethje hingga Pingsan).

Meskipun ini akan dilihat sebagai balas dendam 30 tahun kemudian untuk Tyson, tampaknya sangat tidak mungkin terjadi karena Douglas sekarang berusia 60 tahun dan tampaknya tidak tertarik untuk kembali ke ring dalam waktu dekat.



Sedangkan nama terakhir dan yang paling mungkin adalah Tyson Fury. Duel Fury vs Tyson akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton, tetapi ada keraguan tentang apakah veteran itu akan cukup fit untuk menghadapi Gypsy King -julukan Tyson Fury.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top