Proyek Ambisius Mike Tyson; Bidik 3 Nama Besar Setelah Duel vs Roy Jones Jr

Senin, 26 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
Proyek Ambisius Mike Tyson; Bidik 3 Nama Besar Setelah Duel vs Roy Jones Jr
Pelatih Rafael Cordeiro mengungkap proyek ambisius Mike Tyson seusai duel ekshibisi versus Roy Jones Jr/Foto/acceleratetv.com
A A A
LAS VEGAS - Pelatih Mike Tyson , Rafael Cordeiro, mengungkap proyek ambisius anak didiknya seusai duel ekshibisi versus Roy Jones Jr pada 28 November. Ada tiga nama besar yang ingin dihadapi Tyson pada 2021, termasuk Evander Holyfield .

Cordeiro mengatakan Tyson haus berlaga. The Baddest Man on the Planet -julukan Tyson- mengharapkan lebih banyak pertarungan berikutnya, dengan catatan bisa mengalahkan Jones yang memenangkan 66 laga (47 KO) dalam 75 pertandingan. ( ).

"Dia sangat senang melakukan tiga pertarungan lagi tahun depan dan tarung dadakan untuk hal-hal hebat," kata Cordeiro, seperti dikutip The Sun.

Cordeiro tidak menyebutkan nama spesifik yang akan dihadapi Tyson di masa depan. Namun, kabar yang beredar, Evander Holyfield m enjadi salah satu lawan yang diincar oleh Iron Mike. Tyson dan Holyfield sudah dua kali bertemu, dan Tyson dua kali kalah. ( ).

Duel terakhir keduanya diwarnai aksi gigit telinga, yang memastikan Holyfield mempertahankan gelar kelas berat dunia WBA pada 28 Juni 1997. Pertarungan ketiga mungkin akan menarik perhatian publik.

Nama lain yang disebut adalah Buster Douglas, yang membuat salah satu kejutan terbesar dalam sejarah tinju pada tahun 1990, ketika dia mengalahkan Iron Mike. ( ).

Meskipun ini akan dilihat sebagai balas dendam 30 tahun kemudian untuk Tyson, tampaknya sangat tidak mungkin terjadi karena Douglas sekarang berusia 60 tahun dan tampaknya tidak tertarik untuk kembali ke ring dalam waktu dekat.

Sedangkan nama terakhir dan yang paling mungkin adalah Tyson Fury . Duel Fury vs Tyson akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton, tetapi ada keraguan tentang apakah veteran itu akan cukup fit untuk menghadapi Gypsy King -julukan Tyson Fury.

Dalam sebuah wawancara di YouTube, Cordeiro menjelaskan bahwa dia yakin Mike Tyson dapat melawan siapa pun. "Saya beri tahu Anda, jika dia ingin melakukan sesuatu di masa depan, dia akan siap melakukannya, bahkan 100 persen."

"Segera setelah kami mulai pelatihan, saya berucap, ‘My Lord. Saya tidak tahu apa yang diharapkan dari seorang pria yang belum pernah mengenakan sarung tangan selama -saya kira- hampir sepuluh tahun. Saya melihat pria dengan kecepatan yang sama, kekuatan yang sama dengan pria berusia 21, 22 tahun."

“Anda harus menjadi petinju yang bagus untuk sparring dengan Mike, karena jika Anda tidak siap, dia akan menjatuhkan Anda, 100 persen."

"Kekuatannya pada level yang berbeda. Saya telah melatih banyak petinju kelas berat dalam karier saya, dia hampir sekuat Wanderlei Silva sekarang. Ketika Anda berbicara tentang kekuatan, saya kira pada hook kanannya, dan saya berpikir, 'Dia akan membunuh seseorang'."

Tyson, 54 tahun, terlihat dalam kondisi fisik yang luar biasa untuk usianya dan klip pelatihan yang dia posting bersama Cordeiro telah menunjukkan dia menghancurkan bantalan dengan kekuatan lama yang dimilikinya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)