Club TSG dari Metland Juarai Tournamen Tenis STC III

loading...
Club TSG dari Metland Juarai Tournamen Tenis STC III
Tournamen tenis ke-3 yang diselenggarakan Sakinah Tenis Club ( STC) selama dua hari dari sabtu-minggu (24-25 oktober) di lapangan Jababeka, Cikarang, Bekasi, tadi malam ditutup.
BEKASI - Tournamen tenis ke-3 yang diselenggarakan Sakinah Tenis Club (STC) selama dua hari dari sabtu-minggu (24-25 oktober) di lapangan Jababeka, Cikarang, Bekasi, tadi malam ditutup.

Penutupan tournamen ini ditandai penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Ketua Tim Panitia, H.Rahmat didampingi Ketua SC Tournamen, H.Haryono.

Dalam tournamen ini, club Tenis Sabtu Gembira (TSG) dari Metland, Tambun, Bekasi berhasil merebut juara 1. Sementara juara 2, direbut oleh club tenis TAC, Bekasi, dan juara 3 oleh panitia dinyatakan juara bersama yang masing masing diraih oleh club tenis Arova, Bekasi dan club tenis Abtect dari Metland, Bekasi. (Baca juga: Turnamen Tenis STC Dibuka Ketua Pelti Pengprov Jabar)

Untuk juara pertama berhak mendapatkan hadiah Rp4 juta plus piala. Juara dua mendapatkan Rp2 juta plus piala. Sementara juara tiga bersama masing mendapatkan uang Rp 1juta plus piala.
Club TSG dari Metland Juarai Tournamen Tenis STC III

Dalam sambutan penutupan tournamen, H.Haryono menyatakan berterimakasih karena tournamen yang diikuti 16 club tenis di Bekasi-Jakarta berjalan lancar. " Tournamen yang ketiga ini, bukan sekadar memediasi para pecinta tenis tetapi menjadi ajang silaturahmi," katanya.



Dia berharap tournamen tahun depan bisa digelar kembali dan menghadirkan club tenis lebih banyak dan lebih meriah."Semoga pendemic ini cepet berakhir sehingga kita bisa lebih leluasa menggelar tournament berikutnya," ujar H.Haryono.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan dalam penyelenggaraan tournamen tenis oleh STC yang ketiga. Para sponsor tersebut adalah Jamkrindo, Honda Prospect Motor, Astra Honda Motor, BNI, BRI, CV Cibitung Raya II, dan sindonews.com.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top