Gaethje Dibikin Pingsan, Khabib Digerojok Bonus Rp735 Juta

loading...
Gaethje Dibikin Pingsan, Khabib Digerojok Bonus Rp735 Juta
Gaethje Dibikin Pingsan, Khabib Diguyur Bonus Rp735 Juta/The Sun
ABU DHABI - Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Justin Gaethje menambah pundi-pundi kekayaannya untuk bekal pensiun. Selain bayaran dari duel perebutan sabuk juara UFC Kelas Ringan, Khabib diguyur bonus menggiurkan. Presiden UFC Dana White mengungkapkan bonus kemenangan untuk Khabib Nurmagomedov menembus angka USD50.000 atau sekitar Rp735 juta.

Ada beberapa petarung lainnya yang juga mendapat bonus senilai Khabib. Sedangkan untuk petarung lainnya di bawah yang diterima The Eagle—julukan Khabib Nurmagomedov. Khabib memperpanjang rekornya di MMA menjadi 29-0 yang luar biasa saat ia membuat pingsan Justin Gaethje melalui triangle choke di ronde kedua dalam pertarungan perebutan gelar UFC Kelas Ringan di Fight Island, Abu Dhabi, Sabtu malam lalu.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Pensin Ciptakan Rekor MMA Bersejarah

Petarung asal Dagestan, Rusia itu, mempertahankan gelarnya dengan gaya brutal, sebelum mengejutkan dunia saat dia mengumumkan pengunduran dirinya dari oktagon. Khabib mendapatkan tambahan USD50ribu untuk kemenangan ronde kedua yang menakjubkan atas Gaethje. ’’Saya berharap, terlepas dari apa yang dia katakana (pensiun), mudah-mudahan ini bukan yang terakhir dari 'Elang' di segi delapan,’’kata White.



Magomed Ankalaev menerima bonus USD50ribu setelah menghancurkan Ion Cutelaba. Dia memukul Cutelaba dengan pukulan lebih awal dan menahannya di sana dengan tanah yang kokoh dan pukulan keras. Dan dia mengklaim kemenangan melalui TKO di detik-detik terakhir pertama.

Baca Juga: Sejarah! Lewis Hamilton Samai Rekor Schumacherdi GP Portugal

Baik Nathaniel Wood dan Casey Kenney mengantongi tambahan USD50ribu untuk perang mendebarkan mereka. Pertikaian mereka terjadi di babak pendahuluan. Dan setelah pertarungan yang menghibur, Wood yang mendapatkan keputusan melalui para juri.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top