Tottenham dan Everton Rebutan Pemain Cadangan Napoli

loading...
Tottenham dan Everton Rebutan Pemain Cadangan Napoli
Arkadiusz Milik pertimbangkan tinggalkan Napoli./foto/sempreinter

NAPLES - Tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari SSC Napolimembuat Arkadiusz Milik gusar. Penyerang asal Polandia tersebut dikabarkan mempertimbangkan hengkang dari Stadio San Paolo dan hijrah ke Liga Primer. Kekecewaan Milik bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, dia belum pernah tampil untuk Napoli musim ini, setelah namanya tidak masuk dalam skuad I Partenopei di Seri A dan Liga Champions.

Imbasnya, Milik tidak akan bermain untuk Napoli setidaknya hingga Januari. Menurut Calciomercato.com, striker Polandia itu sebenanrnya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang secara gratis mengacu pada kontraknya di Napoli yang akan berakhir Juni 2021. Namun, Milik enggan menunggu terlalu lama. Alih-alih menandatangani kontrak baru dengan Napoli, dia ingin meninggalkan Napoli sesegera mungkin pada bursa transfer Januari nanti.

Dikabarkan dua klub Liga Primer, Tottenham Hotspur dan Everton yang mengincarkannya musim panas lalu dilaporkan masih tertarik untuk mengontraknya. Antusiasme begitu dirasakan Milik. Penyerang yang mencetak total 38 gol dari 93 penampilannya untuk Napoli sejak 2016 tersebut optimistis, hingga tiga bulan kedepan, kondisi fisiknya akan tetap bugar karena selalu berlatih dan merasakan atmosfer pertandingan bersama tim nasional Polandia di Nations League maupun uji coba.

Baca Juga: Segera Teken Kontrak Baru, Gattuso Lebih Lama di Napoli



“Sekarang, saya akan menunggu jendela transfer berikutnya dan saya berharap klub dapat memahami. Secara fisik saya baik-baik saja, saya telah berlatih dengan baik secara individu. Saya akan memainkan pertandingan dengan tim nasional. Dalam tiga bulan, kondisi fisik saya tidak akan terlalu terpengaruh,” ungkap Milik dilansir dailymail.
(ruf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top