Ulang Tahun ke-26, Pebulutangkis Cantik Ini Pengen Raih Emas Olimpiade

loading...
Ulang Tahun ke-26, Pebulutangkis Cantik Ini Pengen Raih Emas Olimpiade
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti. dok PBSI
JAKARTA - Ganda campuran andalan Indonesia Melati Daeva Oktavianti berusia genap 26 tahun, Senin (26/10/2020). Pertambahan usianya ini pun menjadi momentum bagi pasangan Praven Jordan itu merealisasikan mimpi-mimpinya sebagai pebulutangkis.

Peraih gelar juara All England 2020 itu mengaku masih banyak keinginan dan harapan yang hingga saat ini masih belum bisa digapainya. Kendati sudah meraih gelar bergengsi di Inggris, pemain didikan PB Djarum itu mengaku masih memiliki dua mimpi besar.

Dara manis asal Serang itu bermimpi mempersembahkan medali emas Olimpiade 2020 Tokyo yang rencananya digelar tahun depan. Selain itu, Melati juga ingin meraih gelar juara dunia mengikuti jejak seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Keinginan dan harapan pasti ada ya. Saya itu ingin banget mendapat medali emas Olimpiade dan juga gelar juara dunia. Soalnyakan juara dunia di level junior sudah pernah. Nah sekarang tinggal di level seniornya yang belum,”ungkap Melati dilansir laman PB Djarum, Senin (26/10/2020).



Baca juga : Eks Arsitek Timnas Sebut Garuda Muda Sudah Pede Lawan Tim Besar

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, peraih gelar juara dunia junior 2012 itu mengaku tetap semangat berlatih meski tengah pandemi virus corona. Selain itu, Melati menyatakan harus memperbaiki penampilannya di setiap pertandingan nanti.

Meski demikian, Melati mengatakan tidak mau terbebani dengan target tersebut. Dia memilih menjalani proses secara bertahap mengingat lawan-lawan di Olimpiade nanti, dipastikan berat.



“Yang pasti harus mau kerja keras lagi. Dan jangan merasa puas dengan hasil yang sudah diraih. Pasti tetap berusaha pantang menyerah,”pungkasnya.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top