Kapan Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Prediksi Pelatih Persib

loading...
Kapan Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Prediksi Pelatih Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts punya pandangan terkait kapan Liga 1 kembali bergulir / Foto: Persib
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts punya pandangan terkait kapan Liga 1 kembali bergulir. Dalam sebuah kesempatan dia berkata bahwa kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air bakal bergulir pada Januari 2021 mendatang.

Meskipun durasi kompetisi nantinya akan semakin singkat, Robert tak menganggap hal itu menjadi suatu kendala. "Tentunya kami masih menunggu berita resmi. Tapi ada indikasi yang kami dapatkan dari manajemen bahwa liga akan berlanjut pada Januari," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Senin (26/10/2020).

"Kita tahu waktunya akan sangat singkat tapi ada rencana alternatif liga akan berubah format menjadi turnamen," sambungnya. (Baca juga: Tim Tajir Ini Akui Rugi Besar Akibat Penundaan Liga 1)

Robert sendiri berpendapat bahwa adanya kompetisi sepak bola merupakan salah satu faktor penting sebelum digelarnya Piala Dunia U-20 di Indonesia. Menurutnya, seharusnya kompetisi sepak bola di Indonesia sudah bergulir mengingat di dunia sudah dimulai. (Baca juga: Paham Kultur Sepak Bola Indonesia, Paul Munster Tidak Kaget Liga 1 Ditunda)



"Tapi setidaknya harus ada kompetisi karena dunia sudah mulai bermain sepak bola dah kita juga harus melakukannya. Apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 di tahun depan," pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top