Gelandang PSG Bilang Neymar Jr Enggak Bakal Pergi

Jum'at, 08 Mei 2020 - 10:03 WIB
loading...
Gelandang PSG Bilang Neymar Jr Enggak Bakal Pergi
Ketika kompetisi top di Eropa bersiap untuk menjalani latihan, gosip Neymar Jr bakal hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) kembali ramai diperbincangkan / Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Ketika kompetisi top di Eropa bersiap untuk menjalani latihan, gosip Neymar Jr bakal hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) kembali ramai diperbincangkan. Namun rekan setimnya Leandro Paredes menegaskan mantan bintang Santos itu tidak akan meninggalkan Kota Mode meskipun Barcelona tetap menaruh perhatian pada pemain berusia 28 tahun.

"Saya selalu berbicara dengan Neymar, dia selalu memanggil saya. Sekarang kita terkunci, dia memanggil saya dengan video dan kami berbicara. Dalam kesempatan itu, dia menekankan akan melanjutkan dengan kita," kata Paredes dikutip dari Fox Sports, Jumat (8/5/2020).

Paredes tampaknya puas dengan pernyataan Neymar. Sebab, dia merasa semangat bintang Brasil di PSG bisa menyetrum rekan setim yang lainnya.

"Saya memiliki pasukan yang luar biasa di samping saya. Saya menikmati pelatihan dan bermain dengan mereka, dan berbagi ruang ganti dengan mereka setiap hari. Ada standar yang sangat tinggi di PSG. Ada banyak tokoh terkemuka di sini," pungkas Peredes.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)