Raiola Bantah Mkhitaryan Minta Persetujuan Arsenal Permanenkan Status Pinjamannya

Jum'at, 08 Mei 2020 - 10:31 WIB
loading...
Raiola Bantah Mkhitaryan Minta Persetujuan Arsenal Permanenkan Status Pinjamannya
Henrikh Mkhitaryan tidak pernah mengirim pesan ke Arsenal yang memberi tahu mereka tentang keinginan untuk bergabung dengan AS Roma secara permanen / Foto: Express
A A A
ROMA - Henrikh Mkhitaryan tidak pernah mengirim pesan ke Arsenal yang memberi tahu mereka tentang keinginan untuk bergabung dengan AS Roma secara permanen. Itu sebagaimana disampaikan agennya Mino Raiola.

Pemain berpaspor Armenia itu bergabung dengan Roma dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya tetap 3 juta euro pada September. Selama membela klub berjuluk Srigala Ibu Kota, dia setidaknya telah menyumbang enam gol serta empat assist dalam 17 penampilan.

Tapi di tengah persiapan menjalani pelatihan individu, Mkhitaryan digosipkan bahwa dirinya telah meminta Arsenal untuk mencapai kesepakatan dengan Giallorossi. Namun, Raiola dengan tegas menyangkal hal itu.

"Mkhitaryan tidak mengirim pesan apa pun ke Arsenal. Khususnya pada saat-saat seperti ini, berita palsu benar-benar tidak dapat diterima," tulis Raiola pada akun media sosial Twitter seperti dikutip Bein Sports, Jumat (8/5/2020).

Kemunculan gosip ini tak lepas dari pernyataan pelatih Roma Paulo Fonseca dan kapten Edin Dzeko, yang menyatakan mereka ingin Mkhitaryan bergabung secara permanen. Namun, sekarang spekulasi yang diberitakan media Italia langsung dibantah agennya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)