Dibujuk Naik Ring, Mike Tyson Diiming-imingi Kontrak Rp302 Miliar

Jum'at, 08 Mei 2020 - 09:45 WIB
loading...
Dibujuk Naik Ring, Mike Tyson Diiming-imingi Kontrak Rp302 Miliar
Setelah video sesi latihannya beredar luas, Mike Tyson kebanjiran tawaran menggiurkan untuk kembali naik ke ring tinju. FOTO/AFP
A A A
NEW YORK - Setelah video sesi latihannya beredar luas, Mike Tyson kebanjiran tawaran menggiurkan untuk kembali naik ke ring tinju. Tak tanggung-tanggung, si Leher Beton yang kini berusia 53 tahun itu digoda uang hingga Rp302 miliar agar mau dikontrak.

Adalah David Feldman, presiden Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) yang menawarkan jaminan USD20 juta atau sekitar Rp302 miliar untuk mengontrak Tyson. Sebelumnya, promotor Australia menawarinya USD1 juta untuk pertarungan ekshibisi melawan salah satu dari beberapa pemain rugby seperti Sonny Bill Williams dan Paul Gallen.

Selain tawaran menggiurkan dari BKFC, Tyson juga diberikan kebebasan untuk memilih lawannya, asalkan petarung itu terikat kontrak dengan BKFC. Bahkan jika Tyson berhasil dalam pertempuran dalam format Bare Knuckle, Feldman terbuka untuk bekerja dengan Tyson dengan cara apa pun yang memungkinkan.

"Sementara kami melakukan penawaran dengan jaminan USD20 juta untuk Mike (Tyson) untuk memperjuangkan BKFC, kami terbuka untuk banyak opsi berbeda tentang bagaimana kami dapat bekerja sama. Jelas, kegembiraan melihat video Mike yang menunjukkan pelatihan dan keinginan untuk berpartisipasi dalam pameran menginspirasi kami untuk menjangkau dan membuat penawaran," Kata Feldman kepada heavy.com.

Perusahaan Feldman telah memamerkan mantan juara seperti Paulie Malignaggi dan Ishe Smith dalam pertarungan jujur. Dan mereka baru-baru ini mendaftar mantan juara kelas berat Shannon Briggs, yang bersumpah untuk melakukan debutnya dengan menyerah setelah pandemi coronavirus mereda. Tyson menggantung sarung tinju ketika ia pensiun karena kalah KO dari Kevin McBride pada 2005.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)