Berbeda dengan Pemain Barcelona Lainnya, Dembele Jadi Kasat Mata Selama Karantina

loading...
Berbeda dengan Pemain Barcelona Lainnya, Dembele Jadi Kasat Mata Selama Karantina
Berbeda dengan rekan setimnya di Barcelona, Ousmane Dembele tidak pernah terlihat di Internet selama menjalani isolasi Mandiri. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Hampir semua pesepak bola di dunia, khususnya Eropa ikut merasakan dampak pandemi virus Corona. Sama seperti warga lainnya, mereka juga harus menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing. Itu berlaku pula bagi skuad Barcelona.

Sudah sejak tiga pekan lalu Lionel Messi dkk tidak lagi terlihat di lapangan hijau. Pasalnya, kompetisi untuk sementara ditunda, dan latihan di fasilitas umum juga dilarang. Imbasnya, mereka harus menghabiskan waktu di ruangan tertutup.

Seperti yang lainnya, pemain Barcelona juga melakukan hal yang sama untuk menghilangkan kebosanan. Mereka mengikuti sejumlah tantangan di media sosial, mengumpulkan dana amal, bermain game, atau berlatih secara daring.

Akibat virus Corona, banyak pesepak bola yang kini menjelma menjadi pengabdi dunia maya alias online. Faktanya, hampir semua pemain Barcelona memposting sesuatu atau aktivitas tertentu di media sosial selama menjalani isolasi mandiri, kecuali Ousmane Dembele.



Menurut media Spanyol, Dembele seperti mengasingkan diri dari skuad Barcelona. Pasalnya, penyerang asal Prancis tidak pernah terlihat di internet. Pada titik ini, pemain berusia 22 tahun itu dianggap kasat mata.

Ini cukup mengherankan. Pasalnya, sebelum mengalami cedera atau datangnya pandemi virus Corona, Dembele dianggap cukup aktif di media sosial. Banyak yang meyakini ini karena dia ingin fokus mengembalikan kebugarannya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top