Pengin Fury vs Usyk Bertarung, Ini Penjelasan Khabib Nurmagomedov

loading...
Pengin Fury vs Usyk Bertarung, Ini Penjelasan Khabib Nurmagomedov
Fans Tinju Setia, Khabib: Aku Sangat Ingin Fury vs Usyk Bertarung/Sky Sports
LONDON - Juara dunia UFC Khabib Nurmagomedovyang kini pensiun ternyata penggemar setia tinju sejak lama. Khabib menyukai empat petinju yang dianggapnya memiliki teknik bertinju yang mumpuni. Sebelum kekalahan Vasiliy Lomachenko dari Teofimo Lopez di Las Vegas, Khabib mengatakan kepada wartawan:

’’Saat ini, saya pikir tiga orang. Oleksandr Usyk, Vasiliy Lomachenko dan Canelo Alvarez. Oh maaf, Tyson Fury juga. Empat orang. Sangat sulit (untuk memutuskan) siapa yang terbaik.''

’’Saya sangat ingin melihat Usyk vs Fury. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Dia [Usyk] memiliki skill dan teknik yang sangat bagus, Tyson Fury juga,''jelasnya. Baca Juga: PSSI dan Kemenpora Satu Suara: Kompetisi Harus Segera Bergulir

Usyk (17-0, 13 KO) kini menjadi penantang wajib WBO untuk Anthony Joshua. Sedangkan Fury menyandang sabuk juara dunia Kelas Berat WBC. Namun, Usyk harus terlebih dahulu berurusan dengan Derek Chisora dalam pertarungan Kelas Berat di SSE Arena Wembley pada hari Sabtu.



Duel Usyk vs Chisora akan ditayangkan langsung di Sky Sports Box Office di Inggris dan DAZN di semua dari sembilan lannya termasuk AS. ’’Dia tidak seperti Kelas Berat lainnya, lebih banyak teknik, gerak kakinya sangat bagus, kondisinya sangat baik, saya sangat ingin menonton Usyk melawan Fury,”jelasnya.

Baca Juga: Takut Patahkan Tangan Gaethje, Khabib Bikin Pingsan Pakai Triangle Choke

Khabib juga pernah menyaksikan langsung dari pinggir ring saat pertandingan ulang besar Anthony Joshua dengan Andy Ruiz Jr di Arab Saudi tahun lalu. Tetapi Usyk dari Ukraina itulah yang dia ingin lihat berbagi cincin dengan 'The Gypsy King ', bukan' AJ '.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top