Pelatih Leganes Bocorkan Tanggal Dimulainya Laga Tersisa Liga Spanyol

Jum'at, 08 Mei 2020 - 11:32 WIB
loading...
Pelatih Leganes Bocorkan Tanggal Dimulainya Laga Tersisa Liga Spanyol
Pelatih Leganes Javier Aguirre keceplosan membocorkan tanggal kompetisi bakal dilanjutkan setelah sempat tertunda lantaran pandemi virus corona / Foto: LiveScore
A A A
LEGANES - Pelatih Leganes Javier Aguirre keceplosan membocorkan tanggal kompetisi bakal dilanjutkan setelah sempat tertunda lantaran pandemi virus corona. Dalam sebuah kesempatan berbicara dengan Marca, dia mengklaim jika laga tersisa bakal dilanjutkan pada 20 Juni mendatang.

Saat ini pemerintah Spanyol telah mengizinkan klub di Liga Spanyol untuk kembali ke tempat pelatihan saat mereka sedang mempersiapkan kembali kompetisi yang sempat ditangguhkan pada Maret lalu. Akhir bulan lalu, Presiden LaLiga, Javier Tebas berharap kompetisi dapat kembali berlangsung pada pertengahan Juni mendatang.

Namun, Aguirre lebih memperjelas kapan kompetisi Liga Spanyol bisa kembali dilanjutkan. "Kami sekarang memiliki tanggal mulai ulang dan LaLiga akan mulai lagi pada 20 Juni dan kami secara resmi akan selesai dalam lima minggu, pada 26 Juli," katanya, Jumat (8/5/2020).

"Pertandingan akan dimainkan Sabtu, Minggu, Rabu dan Kamis untuk 11 pertandingan tersisa. LaLiga sekarang telah mengonfirmasi hal itu kepada saya secara resmi dan jadi saya senang, karena sekarang kami sudah mendapatkan semua jadwal latihan," tambah Aguirre.

Leganes sendiri akan memulai pelatihan pada hari ini setelah melewati pengujian Covid-19. Pemain maupun staf pelatih sudah melakukan tes dan hasilnya negatif.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)