Jelang Lawan RB Leipzig, Manchester United Berharap Tuah Cavani

loading...
Jelang Lawan RB Leipzig, Manchester United Berharap Tuah Cavani
Jelang Lawan RB Leipzig, Manchester United Berharap Tuah Cavani. Foto: Express
MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi RB Leipzig di ajang Liga Champions. Skuat Setan Merah berharap tuah Edinson Cavani.

Pertandingan di Grup H Liga Champions akan berlangsung di markas United di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.(Liha Grafis: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis)

Penyerang Setan Merah, Anthony Martial, berharap Cavani mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga kontra Leipzig. Pemain asal Uruguay melakoni debutnya ketika menghadapi Chelsea, 25 Oktober 2020 lalu. (Baca: Debut Cavani, Manchester United Ditahan Imbang Chelsea)

“Dia (Cavani, red) adalah pemain yang sangat hebat, dia telah membuktikannya dengan tepat sepanjang kariernya, dan saya berharap dia bisa membantu kami,” kata Anthony.



“Itu selalu positif untuk memiliki kualitas yang lebih baik di dalam grup dan karena selalu ada banyak pertandingan untuk dimainkan, ketika satu pemain diistirahatkan, itu akan memungkinkan kami untuk memastikan bahwa tidak ada penurunan kualitas sama sekali. Itu sangat penting bagi tim,” lanjut Martial.

Cavani didatangkan Manchester United dengan status free transfer setelah musim lalu dia membela Paris Saint Germain.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top