Klopp Sedih Anfield Kosong di Malam Liga Champions

Selasa, 27 Oktober 2020 - 23:59 WIB
loading...
Klopp Sedih Anfield Kosong di Malam Liga Champions
Klopp Sedih Anfield Kosong di Malam Liga Champions. Foto: The Sun
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi FC Midtjylland di Grup D Liga Champions . Pertandingan akan menjadi debut kandang Liverpool di Liga Champions.

Musim ini Liverpool telah menghadapi Ajax di matchday pertama Liga Champions. Kemenangan berhasil mereka dapatkan meski lewat gol bunuh diri lawan. (Baca Juga: Melanjutkan Hidup Tanpa Van Dijk )

Dini hari nanti The Reds bakal melakoni laga tandang pertama mereka di Liga Champions. Pelatih Juergen Klopp merasa pertandingan tersebut menyedihkan karena digelar tanpa penonton.

“Saya pikir saya benar mengatakan ini akan menjadi pertama kalinya Anfield kosong untuk pertandingan semacam ini,” kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

Pertandingan akan dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (28/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

Stadion Anfield biasanya dipenuhi suporter fanatik setiap Liverpool tampil. Khususnya di Liga Champions, The Reds memiliki pendukung yang tidak pernah absen. (Lihat Grafis: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)