Danilo: Juventus Ingin Menang, Kami Harus Berkonsentrasi

Rabu, 28 Oktober 2020 - 03:04 WIB
loading...
Danilo: Juventus Ingin Menang, Kami Harus Berkonsentrasi
Danilo merasa Juventus berada di jalur yang tepat saat ditangani Andrea Pirlo. Itu disampaikannya jelang laga kedua Grup G Liga Champions 2020/2021 di Stadion Allianz, Kamis (29/10) dini hari WIB / Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Danilo merasa Juventus berada di jalur yang tepat saat ditangani Andrea Pirlo. Itu disampaikannya jelang laga kedua Grup G Liga Champions 2020/2021 di Stadion Allianz, Kamis (29/10) dini hari WIB.

"Saya merasa baik dengan cara bermain ini. Kami sering menguasai bola dan karenanya tidak ada kesulitan," ungkap Danilo jelang laga dikutip dari Football Espana.

Melawan Barcelona, Danilo berjanji akan melakukan yang terbaik dalam pertandingan. Yang terpenting, rekan setim harus fokus bergerak cepat. Dia juga sudah tak sabar menantikan pertandingan besar melawan raksasa La Liga dan yakin Bianconeri bisa bertahan tanpa Cristiano Ronaldo. (Baca juga: Lini Belakang Juventus Terancam Keropos Saat Jamu Barcelona )

"Ini adalah pertandingan terbaik untuk dimainkan. Kami ingin menang, kami harus berkonsentrasi," sambungnya. (Baca juga: Pirlo Tidak Khawatirkan Kondisi Juventus Jelang Bentrok Barcelona )

"Tim mana pun akan merindukan pemain seperti Cristiano. Tapi kami percaya pada semua pemain. Kami memiliki orang-orang yang ingin melakukannya dengan baik dan membantu kami memainkan pertandingan yang hebat," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)