Dinyatakan Positif Covid-19, Empat Pemain Sampdoria Dikarantina

Jum'at, 08 Mei 2020 - 11:02 WIB
loading...
Dinyatakan Positif Covid-19, Empat Pemain Sampdoria Dikarantina
Saat klub Serie A tengah mempersiapkan untuk kembali ke tempat pelatihan. Sampdoria justru sedang dalam pengawasan ketat setelah empat pemainnya dinyatakan positif Covid-19 / Foto: LiveScore
A A A
SAMPDORIA - Saat klub Serie A tengah mempersiapkan untuk kembali ke tempat pelatihan. Sampdoria justru sedang dalam pengawasan ketat setelah empat pemainnya dinyatakan positif Covid-19.

Pengujian Covid-19 dilakukan kepada pemain setelah pemerintah Italia mengizinkan klub untuk kembali ke tempat pelatihan. Namun, sebelum menjalani latihan individual, kondisi kesehatan para pemain diperiksa dan Sampdoria menyatakan bahwa empat pemainnya dinyatakan positif virus corona.

Ini merupakan kabar yang buruk mengingat bulan lalu, Sampdoria membeberkan bahwa lima pemainnya telah dinyatakan pulih setelah terinfeksi virus mematikan asal Wuhan, China tersebut.

Tapi setelah sebulan kemudian, Sampdoria kembali membarui data bahwa ada empat pemain lainnya yang terkena virus tersebut. Namun demikian, saat ini klub telah mengarantina para pemain tersebut dan klub tidak membeberkan mengenai identitas pemain.

"Sampdoria menginformasikan bahwa selama tes yang dilakukan kepada para pemain, tiga dinyatakan positif (pasien baru) Covid-19 dan satu lainnya merupakan pemain yang pernah terkena sebelumnya," demikian pernyataan resmi klub, Jumat (8/5/2020).

"Saat ini tanpa gejala, mereka telah ditempatkan di karantina dan akan terus dipantau sesuai protokol."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)