Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Berharap Lewandowski

Rabu, 28 Oktober 2020 - 00:25 WIB
loading...
Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Bayern Muenchen: Berharap Lewandowski
Robert Lewandowski sebagai starter melawan Lokomotiv/Foto/dok SINDONews
A A A
MOSCOW - Bayern Muenchen menurunkan skuat terbaik menghadapi Lokomotiv Moscow pada penyisihan Grup A Liga Champions 2020/2021 di RZD Arena, Moscow, Selasa (27/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Pelatih Hansi Flick memilih untuk menempatkan Thomas Muller di sayap sebagi starter dan Tolisso di posisi gelandang serang.

Flick mengandalkan Robert Lewandowski sebagai starter di ujung tombak, dalam formasi 4-3-2-1. Lewandowski tercatat sebagai pemain pertama dalam sejarah Bundesliga mencetak 10 gol dalam lima pertandingan pertama musim, dengan hat-tricknya melawan Eintracht Frankfurt pada Sabtu (24/10/2020). Dalam lima laga Bundesliga musim ini, Bayern sudah mencetak 22 gol dan 10 dikemas Lewandowski.( ).

Di tengah, Kingsley Coman sebagai starter di sayap kiri mengapit Corentin Tolisso dengan Thomas Mueller di kanan. Leon Goretzka dan Joshua Kimmich sebagai gelandang bertahan, dengan empat pemain belakang Lucas Hernandez, David Alaba, Niklas Suele, dan Benjamin Pavard sebagai starter. Ini merupakan susunan pemain yang sama saat menenggelamkan Atletico Madrid. ( ).

Bayern akan berusaha membangun awal yang menakjubkan dalam mempertahankan trofi Liga Champions. Juara Eropa memulai kampanye mereka dengan kemenangan telak 4-0 atas Atletico dan akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka melawan wakil Rusia.

Bayern dan Lokomotiv bertemu dua kali di putaran pertama Piala UEFA pada September 1995. Juara Jerman itu mengalahkan tim Moskow dengan agregat 5-1 dalam perjalanan untuk mengangkat trofi tahun itu. ( ).

Susunan pemain

Lokomotiv (4-4-2): Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Murilo, Rybus; Krychowiak, Magkeev, Ignatiev, Miranchuk; Smolov, Ze Luis
Pelatih: Marko Nikolic

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Suele, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Mueller, Tolisso, Coman; Lewandowski
Pelatih: Hansi Flick


(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)