Persib Bandung Resmi Rekrut Talenta Berusia 19 Tahun

loading...
Persib Bandung Resmi Rekrut Talenta Berusia 19 Tahun
Persib Bandung telah menambah kekuatan meski lanjutan Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan. Pangeran Biru telah resmi merekrut Bayu Mohamad Fiqri. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Persib Bandung telah menambah kekuatan meski lanjutan Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan. Pangeran Biru diberitakan telah resmi merekrut salah satu bek muda Indonesia, Bayu Mohamad Fiqri.

(Baca Juga: Hadirnya Messi dan Barcelona di Italia Bikin Fans Langgar Protokol Kesehatan)

Kerjasama antara Persib dan Bayu resmi berlaku mulai hari ini atau Rabu (28/10/2020). Dia dikontrak Maung Bandung dengan durasi selama tiga tahun. Dengan demikian, pemain berusia 19 tahun itu sudah bisa dimainkan jika kompetisi digulirkan lagi.

Bayu menjadi pemain usia di bawah 20 tahun keenam Persib pada musim 2020. Sebelumnya, tim Robert Rene Alberts ini sudah memiliki Beckham Putra Nugraha (18), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18) dan Ardi Maulana (19).



Bayu sendiri merupakan anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 yang diasuh pelatih Shin Tae Yong. Dia ikut serta dalam pemusatan latihan di Kroasia dan baru saja kembali ke Indonesia pada Selasa (27/10/2020).

(Baca Juga: Conte Heran Inter Tidak Mampu Kalahkan Shakhtar di Liga Champions)

Remaja asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut sebelumnya pernah membela salah satu klub Liga 2, Semeru FC, dan tim sepak bola PON Jawa Timur. Nantinya, pemain kelahiran 10 Agustus 2001 ini akan mengenakan seragam bernomor punggung 4.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top