Ketangkap Basah! Ryan Garcia Cium Seleb TikTok, Pacar Hamil Tua: Menjijikkan!

Rabu, 28 Oktober 2020 - 16:43 WIB
loading...
Ketangkap Basah! Ryan Garcia Cium Seleb TikTok, Pacar Hamil Tua: Menjijikkan!
Ketangkap Basah! Ryan Garcia Cium Seleb TikTok, Pacar Hamil Tua: Menjijikkan!/The Sun
A A A
Petinju Ryan Garcia dicap berperilaku menjijikkan oleh pacarnya yang sedang hamil tua setelah dia kedapatan mencium wanita lain. Garcia, petinju Kelas Ringan yang tak terkalahkan itu tertangkap kamera mencium bintang TikTok Malu Trevejo di luar sebuah restoran di Los Angeles. Padahal, pacar Garcia, Drea Celina, akan melahirkan anak keduanya dalam tujuh minggu ke depan. Tapi Garcia, 22, terekam bersama dengan Malu saat keluar malam bersama teman-temannya.

Insiden itu terjadi pada 24 Oktober di luar N10 Restaurant yang trendi - milik legenda Juventus Alessandro Del Piero. Video viral menunjukkan fenomena tinju Garcia meninggalkan gedung bersama bintang media sosial itu. Garcia dan Malu terlihat berciuman dan berpelukan di depan penonton. Setelah rekaman mengejutkan itu menjadi viral, pacarnya membagikan pernyataan ke halaman media sosialnya.



Drea dalam akun Instagram pribadinya, menulis: "Sementara itu, saya mengunjungi keluarga saya, dia memberi tahu saya bahwa dia berlatih keras untuk laga ini. ’’Tapi IG TUNJUKKAN INI.’’ Tujuh minggu tersisa sampai aku melahirkan dan kotoran ini tetap menjijikkan.

"Meskipun dia bahkan hampir tidak melihat Rylie putrinya dengan @catherinegamez ...
"@kingryang adalah MANUSIA JAHAT YANG MENGERIKAN."

Menurut laporan yang dibagikan oleh HITC, Garcia menanggapi dengan pernyataannya sendiri.
Bunyinya: "Baru saja menjelaskan beberapa hal yang saya lihat tentang Malu dan Drea.

"Andrea dan saya tidak bertunangan, tetapi kami masih berusaha memperbaiki hubungan kami.’’

"Malu dan saya pergi ke sana sebagai teman dan kami terjebak pada saat itu tetapi tidak ada apa-apa di sana, saya tidak berniat untuk menyakiti siapa pun.’’ "Ini adalah kehidupan pribadi saya dan saya tidak akan membicarakan hal ini lagi."



Anak pertama Garcia, dengan mantan kekasih Catherine Gamez, lahir pada Maret 2019. Malu, yang memiliki 8,5 juta pengikut Instagram, juga memberikan sisi ceritanya. Dia berkata: "Saya bertemu dengannya karena dia pria yang sangat baik, dia sangat manis.’’

"Ya dia bilang dia punya anak, tapi dia tidak pernah bilang kalau dia sudah bertunangan dan dia tidak pernah bilang kalau dia punya bayi lagi.’’

"Tidak tahu dia bertunangan dan saya mengirim sms kepadanya dan bertanya mengapa dia tidak memberi tahu saya dan dia berkata karena mereka aktif dan tidak aktif."

Garcia sedang mempersiapkan kembalinya ke atas ring pada 5 Desember ketika dia akan menghadapi Luke Campbell untuk gelar sementara WBC. Petinju Amerika itu memiliki rekor luar biasa 20-0 termasuk 17 KO sejauh ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)