Kembali ke Turin, Pjanic Tak Segan Barcelona Lukai Juventus

Rabu, 28 Oktober 2020 - 23:59 WIB
loading...
Kembali ke Turin, Pjanic Tak Segan Barcelona Lukai Juventus
Kembali ke Turin, Pjanic Tak Segan Barcelona Lukai Juventus. Foto: Kolase
A A A
TURIN - Barcelona membidik kemenangan saat melawat ke markas Juventus di fase grup Liga Champions . Pertandingan tersebut akan jadi laga emosional buat Miralem Pjanic.

Sebelum bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini, Pjanic merupakan penggawa Juventus. Pemain 30 tahun asal Bosnia itu empat tahun berseragam Nyonya Tua.(Baca Juga: Buntut Cedera Van Dijk, Kiper Everton Jordan Pickford Diancam Dibunuh )

Beberapa saat sebelum pertandingan, Pjanic tak mampu menyembunyikan perasaan bahagia karena bisa kembali ke markas Juventus. Meski begitu, ia berjanji tidak akan segan-segan melukai mantan timnya.

“Saya telah menerima tantangan baru, dan saya akan memberikan yang terbaik (untuk Barcelona, red), seperti yang saya lakukan di Juventus,” kata Pjanic dikutip laman resmi klub.

Pjanic menyadari bahwa Juventus dalam posisi yang tak diunggulkan dalam duel nanti. Pasalnya, skuat Si Nyonya Tua tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang absen akibat terinfeksi virus corona.

Meski begitu, Pjanic meminta rekan-rekan satu timnya di Barcelona agar tidak memandang Juventus sebelah mata. Sebagai mantan pemain Juventus, Pjanic yakin Barcelona tak akan muda membawa pulang poin.

“Saya tahu bahwa mengambil poin dari Turin akan sulit,” lanjut Pjanic. (Lihat Grafsi: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )

Pertandingan Juventus melawan Barcelona akan digelar di Allianz Stadium, Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

#Team NamePWDLFAGdPts
1Barcelona11005143
2Juventus11002023
3Dynamo Kyiv100102-20
4Ferencvaros100115-40
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)