Preview AC Milan vs Sparta Praha: Rossoneri Kantongi Modal Berharga

Kamis, 29 Oktober 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Sparta Praha: Rossoneri Kantongi Modal Berharga
Preview AC Milan vs Sparta Praha: Rossoneri Kantongi Modal Berharga. Foto: Liveonscore
A A A
MILAN - AC Milan akan menghadapi Sparta Praha di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Europa . Tuan rumah punya rekor mentereng atas wakil Republik Ceko itu.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Jumat (30/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 00.55WIB. (Lihat Grafis: Murka Pogba Jawab Rumor Dia Mundur dari Timnas Prancis )

Jelang pertandingan tersebut, AC Milan lebih diunggulkan menang. Skuat Merah-Hitam belum pernah kalah dalam enam pertemuan terakhir melawan Sparta Praha.

Selama pertemuan itu, Milan empat kali menang dan dua kali menuai hasil imbang. Teranyar, kedua tim bentrok di babak 16 besar Liga Champions 2003/2004 dengan kemenangan Milan, 4-1.

Selain faktor historis tadi, Milan juga sedang dalam penampilan puncak. Dalam 26 laga terakhir di semua kompetisi, Rossoneri belum pernah menelan kekalahan. (Baca Juga: Ini Alasan Gareth Bale Kenapa Bikin Catatan Buruk di Liga Europa )

Dalam upaya memenangkan laga, AC Milan masih belum bisa memainkan Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge. Ante Rebic, Mateo Musacchio dan Matteo Gabbia juga dibekap cedera.

Sementara itu, tim tamu tak akan diperkuat Ladislav Krejci. Winger 28 tahun itu menjalani hukuman larangan bertanding menyusul kartu merah yang ia dapatkan di matchday pertama melawan Lille.

Prakiraan Susunan Pemain:

AC Milan: Tătărușanu; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Çalhanoğlu, Leão; Ibrahimovic.

Sparta Prague: Heca; Sacek, Krejci*, Lischka, Hanousek; Trávník, Pavelka; Vindheim, Dockal, Moberg Karlsson; Juliš.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)