Susunan Pemain FK Krasnodar vs Chelsea

Rabu, 28 Oktober 2020 - 23:57 WIB
loading...
Susunan Pemain FK Krasnodar vs Chelsea
Chelsea membidik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini saat bertandang ke markas FK Krasnodar untuk menjalani laga kedua Grup E di Stadion Krasnodar, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Chelsea
A A A
KRASNODAR - Chelsea membidik kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini saat bertandang ke markas FK Krasnodar untuk menjalani laga kedua Grup E di Stadion Krasnodar, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama buat dua kesebelasan di kompetisi Eropa.

Chelsea tidak akan mudah untuk meraih angka penuh saat melawat ke markas Krasnodar. Maklum, wakil Rusia itu tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir melawan tim Inggris.

Dua laga tersebut dimenangkan Krasnodar saat berhadapan dengan Everton di Liga Europa musim 2014/2015. Perinciannya The Black-Greens meraih kemenangan dan hasil imbang, masing-masing di satu partai. (Baca juga: Preview Krasnodar vs Chelsea: Berburu Kemenangan Pertama )

Belum lagi jika berbicara mengenai rekor kandang Krasnodar di kompetisi Eropa mengingat mereka belum terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir. Artinya, mereka ingin memenangkan laga kandang perdana di Liga Champions musim ini.

Tapi Chelsea punya tekad yang besar untuk meraih kemenangan. Apalagi Chelsea juga punya rekor ciamik kala bertandang ke Rusia. Dengan rincian, meraih lima kemenangan dalam enam pertemuan terakhir di kompetisi Eropa. (Baca juga: Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Sebut Hasil PCR Omong Kosong )

Susunan Pemain

Krasnodar: Safonov; Smolnikov, Kaio, Martynovich, Chernov; Vilhena, Gazinski; Utkin, Olsson, Ramírez; Berg.

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Rudiger, Zouma, Chilwell, Jorginho, Kovacic, Ziyech, Havertz, Hudson-Odoi, Werner
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)