Susunan Pemain Juventus vs Barcelona

loading...
Susunan Pemain Juventus vs Barcelona
Juventus dan Barcelona sudah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga kedua Grup G Liga Champions di Stadion Allianz, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Juventus
TURIN - Juventus dan Barcelona sudah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga kedua Grup G Liga Champions di Stadion Allianz, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Jika dilihat, Andrea Pirlo tidak banyak melakukan perubahan pada pertandingan ini.

Pirlo masih memertahankan skuat yang sama seperti saat ditahan imbang Verona dengan skor 1-1. Dengan absennya Cristiano Ronaldo di pertandingan ini, Paulo Dybala dan Alvaro Morata bakal memikul beban untuk menjebol gawang Barcelona. (Baca juga: Gara-Gara Tulis PCR Omong Kosong, 4.000 Netizen Serang Medsos Ronaldo)

Duet Dybala dan Morata diharapkan mampu mengakhiri catatan minor selama berhadapan melawan Barcelona. Sebab, dalam tiga pertemuan terakhir, Juventus selalu gagal menggetarkan gawang Blaugrana.

Dybala dan Morata tak perlu khawatir, dia bakal mendapatkan umpan-umpan terobosan yang dari Kulusevski dan Chiesa. Dua pemain itu siap memanjakan penyerang Juventus di laga ini. (Baca juga: Mulai Mencari Alibi)



Sementara itu, Barcelona sedikit melakukan rotasi pemain di pertandingan ini, seperti yang terjadi di lini depan. Ronald Koeman melakukan penyegaran dengan memasukkan Griezmann dan Dembele untuk berduet dengan Messi.

Berikut Susunan Pemain

Juventus: Szczesny, Demiral, Bonucci, Danilo, Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa, Kulusevski, Dybala, Morata

Barcelona:
Neto, Araujo, Lenglet, Alba, Roberto, Pjanic, de Jong, Pedri, Messi, Dembele, Griezmann
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top