Empat Pemain Barcelona Siap Dilego Musim Depan?

Kamis, 16 April 2020 - 09:01 WIB
loading...
Empat Pemain Barcelona Siap Dilego Musim Depan?
Empat pemain Barcelona terancam dilego. Foto: Tribuna
A A A
BARCELONA - Barcelona dipercaya sedang merancang skuat dengan skema bongkar-pasang. Selain hendak mendatangkan pemain potensial, El Barca juga diyakini bakal melego sejumlah pemain bintangnya.

Nama-nama pemain Barcelona yang kemungkinan dilego, yang beredar di media Spanyol, cukup beragam. Junior Firpo, Samuel Umtiti, hingga Nelson Semedo disebut-sebut akan jadi bagian dari rencana cuci gudang Barcelona.

Namun, SINDOnews merangkum empat pemain paling potensial, yang paling mungkin dilego Barcelona pada bursa transfer mendatang adalah Philipe Coutinho, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann.

Rakitic masih memiliki cukup banyak peminat meski harga pasarnya merosot jadi 20 juta euro. Inter Milan dan Paris Saint Germain disebut-sebut menjadi pihak yang paling bernafsu mendatangkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Philippe Coutinho masih cukup muda, tetapi gagal bersaing di lini depan Barcelona. Banyak klub yang tertarik memboyongnya, namun harganya yang masih tinggi cukup menjadi penghalang.

Sementara itu, Ousmane Dembele masih cukup muda dan punya kecepatan tinggi. Namun, pemain yang belakangan sering cedera itu, disebut akan meninggalkan Barcelona dengan harga jual 60 juta euro.

Yang terakhir adalah Antoine Griezmann. Meski masih cukup muda, punya keterampilan, dan relatif baru didatangkan Barcelona, nama Griezmann cukup banyak dirumorkan bakal hengkang. Hanya klub yang benar-benar serius mendatangkannya, seperti Manchester United, yang bisa membuat pemain itu pindah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)