Dihamili Zverev, Model Jerman Ini Ogah Berbagi Hak Asuh

loading...
Dihamili Zverev, Model Jerman Ini Ogah Berbagi Hak Asuh
Alexander Zverev dan Brenda Petra saat masih berstatus sebagai pasangan. int
BERLIN - Mantan pasangan Alexander Zverev Brenda Petra membuat pengakuan mengejutkan. Petra mengaku sedang mengandung anak biologis petenis asal Jerman tersebut.

Patra mengklaim usia kehamilannya sudah memasuki pekan ke 20. Dia memastikan, petenis berperingkat tujuh 7 dunia itu sebagai ayahnya. Keduanya berkencan selama sekitar satu tahun, tetapi putus awal tahun ini.

Baca juga : Beginilah Cara Ronaldo Jaga Keharmonisan Keluarga saat Isolasi Mandiri

Patea adalah model dan mantan kontestan Next Top Model Jerman. Akun Instagram-nya diikuti oleh 273.000 orang dibandingkan dengan Zverev yang saat ini memiliki 1,1 juta.



“Saya hamil 20 minggu dan saya mengharapkan anak dari Alex. Ada krisis (dalam hubungan kami) sebelumnya karena kami memiliki pandangan berbeda tentang kehidupan. Siapapun yang tinggal di sisi atlet harus tunduk,” katanya pada Gala dilansir ubitennis.

Patea mengatakan dia saat ini tidak memiliki kontak dengan Zverev dan berniat untuk tetap seperti itu, bahkan ketika anaknya lahir. Meskipun tidak jelas alasannya. Ketika ditanya tentang prospek berbagi hak asuh, dia mengaku itu tidak akan mungkin terjadi.

“Anak itu tidak direncanakan, tapi saya akan melakukan segalanya untuk memastikan dia tumbuh dalam lingkungan yang harmonis. Saya dalam posisi beruntung bisa membesarkan anak sendiri,“ ujar Patea.



Belum ada komentar dari Zverev atas pernyataan mantan kekasihnya tersebut. Saat ini, finalis Amerika Serikat Terbuka 2020 itu sedang dalam performa yang bagus setelah merebut delapan kemenangan beruntun dan memenangkan dua gelar berturut-turut di Cologne. Dia akan bermain di Paris Masters dan ATP Finals sebelum musim berakhir.

Jika itu benar anak dari Zverev, dia akan menjadi petenis keenam berperingkat 20 teratas di ATP Tour yang merupakan seorang ayah. Sebelumnya ada Novak Djokovic, Roger Federer, Roberto Bautista Agut, Fabio Fognini, Stan Wawrinka dan Karen Khachanov.
(abr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top