Liburan di Rumah, Ini Rekomendasi Film Tema Olahraga Layak Tonton

loading...
Liburan di Rumah, Ini Rekomendasi Film Tema Olahraga Layak Tonton
Cover Film Moneyball yang dibintang Brad Pitt./foto/imdb.com

JAKARTA - Pandemi covid-19 membuat aktivitas luar ruangan harus dibatasi, termasuk saat libur panjang seperti sekarang. Pergi ke tempat wisata atau kerumunan sebisa mungkin dihindari, kalau terpaksa harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, seperti menggenakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Tapi di rumah saja tanpa tujuan yang jelas juga pasti akan membosankan. Demi mengisi waktu, terutama untuk mereka yang suka olahraga, tidak ada salahnya melihat film bertema olahraga. Menonton film olahraga bisa memberikan motivasi sekaligus inspirasi cara membangun karier, bangkit dari keterpurukan dan menjaga agar karier tetap berada di level tertinggi. Berikut lima film yang mendapat bintang bagus dari imdb.com yang bisa menjadi teman menghabiskan liburan panjang di rumah.

Baca Juga: 10 Inspirasi untuk Ciptakan Liburan Seru di Rumah

Money Ball



Ini adalah film drama Amerika Serikat tahun 2011 yang disutradarai Bennett Miller dan diproduseri Michael De Luca, Rachael Horovitz dan Brad Pitt. Naskah film ini diadaptasi Aaron Sorkin dan Steven Zaillian, sementara ceritanya ditulis Stan Chervin berdasarkan buku Moneyball: The Art of Winning an Unfair Game karya Michael Lewis.Film Moneyball ditayangkan secara perdana di Festival Film Internasional Toronto pada tanggal 9 September 2011 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 23 September 2011. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Jonah Hill, Philip Seymour Hoffman dan Chris Pratt bercerita tentang usaha manajer Oakland A Billy Beane membentuk tim bisbol dengan anggaran terbatas dengan menggunakan analisis yang dihasilkan komputer untuk memperoleh pemain baru.

The Karate Kid



Seorang master seni bela diri setuju mengajar karate kepada remaja yang diintimidasi.Cerita berawal dari seorang remaja Dre Parker yang terpaksa mengikuti ibunya ke Beijing, China. Parker jatuh hati pada Mei yang dilihatnya bermain biola di taman. Tapi ada remaja lain yang tidak suka dengan hubungan keduanya dan melakukan kekerasan pada Parker. Kekerasan berlanjut ke sekolah dengan pengeroyokan yang dilakukan Dre.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top