Sergi Roberto: Kemenangan atas Juventus Penawar Sakit Hati El Clasico

loading...
Sergi Roberto: Kemenangan atas Juventus Penawar Sakit Hati El Clasico
Sergi Roberto melepas tekel ke Federico Chiesa saat Barcelona melawat ke markas Juventus, Kamis (29/10) Foto: REUTERS/Massimo Pinca
TURIN - Barcelona berhasil mencuri kemenangan 2-0 di kandang Juventus. Pertandingan itu cuma lima hari setelah mereka dipermalukan Real Madrid di ajang El Clasico.

Melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium di kota Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari waktu Indonesia, Barcelona berhasil menang berkat gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Menurut bek Sergi Roberto, kemenangan itu lebih dari sekadar tiga poin. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup)

“Setelah kalah dari Real Madrid, kami memang membidik kemenangan seperti ini (melawan Juventus, red). Kemenangan ini jadi respons yang kami butuhkan,” kata Sergi Roberto dikutip Football Espana.

Lebih jauh, bek sayap berusia 28 tahun itu mengajak timnya tidak mudah puas. Pasalnya, menurut Sergi Roberto, masih ada beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh para penyerang El Barca.

“Kami mencetak dua gol dalam permainan, tetapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak dan menang dengan selisih yang besar,” lanjut Sergi Roberto.



Lima hari lalu Barcelona menelan kekalahan memalukan 1-3 saat menjamu seteru abadi mereka, Real Madrid. Setelah kekalahan itu Barca diprediksi akan sulit melawan Juventus karena mental pemain ambruk- sebuah anggapan yang berhasil ditepis lewat hasil semalam.

Dengan hasil itu, Barcelona kini memuncaki klasemen Grup G dengan poin enam dari dua kemenangan. Sedangkan Juventus di posisi kedua klasemen berbekal tiga poin. (Baca Juga: Sering Offside Striker Juventus Morata Jadi Mirip Legenda Milan)
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top