Alex Telles Pemain Manchester United Kedua yang Positif Covid-19

loading...
Alex Telles Pemain Manchester United Kedua yang Positif Covid-19
Alex Telles Pemain Manchester United Kedua yang Positif Covid-19. Foto: BBC
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi salah satu penggawanya, Alex Telles, positif Covid-19. Alhasil, Telles absen dalam laga Man United kontra RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Pemain berposisi bek sayap itu pun telah absen dalam dua pertandingan terakhir Man United. Sebelum melawan Leipzig di Liga Champions 2020-2021, Telles telah absen di laga Man United kontra Chelsea pada pekan lanjutan Liga Inggris. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup)

Padahal pemain yang baru didatangkan Man United itu memiliki performa yang apik. Setelah debut mengesankan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pekan lalu, ia secara mengejutkan absen dari skuad saat Man United ditahan imban tanpa gol melawan Chelsea.

Setelah itu, Telles kembali absen dalam pesta gol Man United atas Leipzig dengan skor 5-0. Namun, untuk menjawab pertanyaan, Solskjaer akhirnya membuka suara dan membenarkan Telles terpapar virus Corona.



“Telles dinyatakan positif terkena virus Corona, ia sudah keluar dari tim selama beberapa hari. Tanpa gejala, ia akan baik-baik saja dan segera kembali,” Solskjaer, mengutip dari Goal Internasional, Kamis (29/10/2020).

Telles pun menjadi pemain kedua Man United yang dinyatakan positif Covid-19 setelah Paul Pogba. Namun begitu, absennya Telles tak memberi kekhawatiran bagi Solskjaer karena Man United tampil mengesankan atas Leipzig.

Man United memenangkan laga dengan skor 5-0 tidak lepas dari peran Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial. Ketiga penyerang Man United berhasil menyumbangkan gol, di mana Rashford mencetak hatrrick. (Baca Juga: Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Sebut Hasil PCR Omong Kosong)

Greenwood berhasil membuka keunggulan Man United setelah mencetak gol pada menit 21. Sementara Rashford membuat tiga gol pada menit 74, 78, dan 90+2. Sedangkan Martial menyumbangkan satu gol pada menit 87 lewat hadiah titik putih.



Kemenangan itu menjadi pelepas dahaga bagi Man United yang sejak awal musim penampilannya menuai banyak kritikan. Lebih dari itu, ini pun menjadi kemenangan pertama Man United di Old Trafford selama mengarungi berbagai kompetisi pada musim 2020-2021.

Hasil ini membuat Man United memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi enam poin. Ini menjadi kemenangan kedua Man United di Liga Champions 2020-2021 setelah di laga perdana menumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top