Begini Nasib Jack Wilshere Usai di-PHK West Ham United

Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:59 WIB
loading...
Begini Nasib Jack Wilshere Usai di-PHK West Ham United
Begini Nasib Jack Wilshere Usai di-PHK West Ham United. Foto: Football Insider
A A A
LONDON - Jack Wilshere dikabarkan sudah memutuskan masa depannya usai pisah dari West Ham United . Gelandang Inggris itu akan berlabuh di La Liga Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun meninggalkan The Hammers awal bulan ini setelah kontraknya diputus atas persetujuan bersama. Wilshere pun bergegas mencari klub barunya. (Liga Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Laporan di Spanyol menyebut Wilshere akan gabung salah satu klub La Liga. Belum ada pernyataan resmi, akan tetapi Football Espana menyebut Jack Wilshere akan gabung Real Betis.

“(Rumor, red) kepindahan ke Real Betis sudah ada sejak Wilshere masih jadi pemain Arsenal,” tulis Football Espana dalam laporannya.

Soal masa depan, gelandang yang pernah berseragam Arsenal sejak 2008 hingga 2018 itu sebetulnya pernah berbicara secara blak-blakan. Kepada Sky Sports, dia mengatakan siap jika harus main di luar Inggris.

“La Liga, Italia atau Jerman akan menjadi perubahan yang menyenangkan bagi saya. Tak banyak pemain Inggris yang pernah bermain di sana,” kata Wilshere.

Meski terbuka untuk bermain di luar negeri, Jack Wilshere mengaku belum kepikiran untuk bermain di Amerika Serikat (MLS) atau Liga China. Menurutnya, dua kompetisi itu cocok untuk pemain tua.

“Rasanya saya masih terlalu muda untuk main di MLS,” kata Wilshere. (Baca Juga: Frustrasi, Jack Wilshere Kecam West Ham Lalu Menganggur )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)