Berhenti Jadi Pegolf Pro, Paige Spiranac Makin Rajin Pamer Tubuh

loading...
Berhenti Jadi Pegolf Pro, Paige Spiranac Makin Rajin Pamer Tubuh
Paige Spinarac terus memancing perhatian dengan seringnya mengunggah keseksian tubuh di media sosial. Foto : Instagram
COLORADO - Walau sudah tak lagi aktif di kejuaraan, tapi pegolf cantik asal Amerika Serikat ini masih kerap mencuri perhatian. Ya, Paige Spiranacsampai saat ini masih rajin memamerkan tubuh indahnya melalui balutan baju seksi lewat akun media sosialnya.

Tapi rupanya ada beberapa jenis pakaian yang membuat wanita berusia 27 tahun risih. Itu semua diketahui setelah Spiranac membeberkannya di akun instagram, @_paige.renee. Dalam tayangan video berdurasi beberapa detik, Spiranac tengah berada di driving golf. (Baca juga : Punya 2,8 Juta Pengikut, Spiranac Makin Nyaman Jadi Pegolf Sosmed)

"Kawan-kawan, akhirnya hal ini terjadi. Saya menemukan pakaian yang membuat tidak nyaman karena terlalu banyak memperlihatkan kulit. Ambil satu ayunan dan saya ingin cepat-cepat menggunakan jaket lagi,"kata Spiranac dikutip dari Marca, Kamis (29/10/2020).

Kontan unggahannya itu direspon 4 ribu lebih komentar. Sejak meninggalkan golf profesional pada 2016, wanita berambut pirang ini lebih banyak menghabiskan waktunya di media sosial. (Lihat juga : Akibat Iseng Edit Foto Khabib, McGregor Banjir Kecaman)



Walau bukan termasuk deretan atlet top dunia, kiprahnya di dunia maya tetap menjadi pusat perhatian. Itu bisa dilihat dari jumlah pengikutnya yang mencapai 2,9 juta di Instagram dan 365 ribu di Twitter.

Selain aktif di media sosial, Spiranac juga menyibukkan diri dengan membuat siaran podcast. Program yang diberi nama Playing A Round itu membahas kehidupan pribadi Spiranac baik di dalam maupun luar lapangan.

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top