Waktu Kecil Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Main Film

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 03:03 WIB
loading...
Waktu Kecil Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Main Film
Waktu Kecil Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Main Film. Foto: Givemesport
A A A
DAGESTAN - Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai sosok petarung yang tangguh dan selalu memenangkan duel. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa petarung berkebangsaan Rusia itu ternyata pernah bermain dalam sebuah film.

Pada 1998, Khabib ikut berperan dalam film yang berjudul ‘Different Songs Anyway.’ Itu merupakan film yang dibuat oleh TV Humor di Rusia, KVN ‘Makhachkala Tramps.’ (Lihat Grafis: Khabib Juara UFC, Robohkan Gaethje Hingga Pingsan )

Mereka merekam sejumlah anak sekolah, yang meliputi laki-laki dan perempuan, sedang bernyanyi bersama. Khabib yang saat itu masih berusia 10 tahun berperan sebagai salah satu anak laki-laki yang ikut menyanyikan lagu.

Film Different Songs Anyway sendiri merupakan komedi musik yang dibuat dalam tiga episode. Masing-masing episode memiliki durasi sekira satu jam.

Terlepas dari keikutsertaan Khabib dalam pembuatan film tersebut, ia memang sudah dididik sejak kecil oleh sang ayah untuk menjadi seorang petarung. Bahkan, Khabib dilatih dengan bergulat melawan beruang dan berenang di arus sungai yang dingin.

Tak mengherankan jika pada akhirnya Khabib selalu meraih kemenangan dalam setiap pertarungan yang dilakoninya di dunia Mixed Martial Arts (MMA). Kini, Khabib pun disebut sebagai legenda setelah menjalani 29 pertarungan tanpa sekalipun mendera kekalahan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)