Kylian Mbappe Bikin Fans Liverpool Heboh, Ini Penyebabnya

loading...
Kylian Mbappe Bikin Fans Liverpool Heboh, Ini Penyebabnya
Kylian Mbappe Bikin Fans Liverpool Heboh. Foto: IST
ISTANBUL - Penggemar Liverpool dibuat senang oleh Kylian Mbappe. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu terlihat akrab dengan mantan pemain Liverpool, Martin Skrtel yang kini memperkuat Istanbul Basaksehir.

Kedua tim bertemu di matchday kedua Grup H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Usai pertandingan, Mbappe mendekati Skrtel untuk bertukar kostum.

Hal itu sempat viral di media sosial. Penggemar Liverpool yakin, suatu saat nanti Mbappe akan mengikuti jejak Skrtel yang pernah berseragam The Reds dari 2008-2016. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

“Skrtel mengatakan kepada Mbappe selamat datang di Liverpool,” tulis akun Twitter @parkthebus8989.



“Mbappe bertukar kaus dengan Skrtel. Mbappe sebentar lagi gabung Liverpool,” kicau @bigsexybert.

Liverpool memang jadi salah satu tim yang mendekati Mbappe. Mereka bersaing dengan Real Madrid yang juga kepincut dengan pemuda 21 tahun tersebut.

Sebelumnya Mbappe pernah menyatakan ketertarikan untuk bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Dia kagum melihat kerja sama Mohamaed Salah dan kawan-kawan. (Baca Juga: Liverpool Kehilangan Fabinho hingga Akhir Bulan Depan )

“Apa yang dilakukan Liverpool saat ini benar-benar luar biasa. Mereka seperti mesin. Mereka telah menemukan ritme. Ketika menonton, Anda berpikir semuanya mudah. Tetapi itu tidak mudah. Orang-orang fokus, mereka bermain game setiap tiga hari dan selalu memenangkannya,” kata Mbappe dikutip dari Sport Bible.



“Penampilan seperti yang mereka lakukan tidak terjadi begitu saja. Menjadi sekejam yang mereka lakukan akan datang dari banyak kerja keras dalam latihan dan memiliki manajer yang sangat baik,” tuturnya.

Mbappe bisa saja pindah karena kontraknya di PSG akan habis pada musim panas 2022. Sejauh ini sang pemain tak tertarik membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top