Oleksandr Usyk Tolak Tawaran Main Film Bareng Sylvester Stallone

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Tolak Tawaran Main Film Bareng Sylvester Stallone
Oleksandr Usyk Tolak Tawaran Main Film Bareng Sylvester Stallone. Foto: Kolase
A A A
LONDON - Oleksandr Usyk membuktikan keseriusannya dalam olahraga tinju. Jelang menghadapi Derek Chisora , petinju asal Ukraina itu menceritakan pengalamannya menolak tawaran main film.

Sebagai seorang petinju profesional, Usyk juga terkenal piawai bermain peran. Peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu telah membintangi sejumlah film di Ukraina. Namun menolak tawaran tampil di Creed 2 yang disodorkan langsung oleh Sylvester Stallone. (Lihat Grafis: Nikon Indonesia Tutup )

Usut punya usut, Usyk menolak tawaran main film Hollywood karena ingin fokus pada pertarungan-pertarungan di depan mata. Terdekat, mantan raja tinju kelas penjelajah akan menghadapi Chisora di Wembley Arena, London, Sabtu (31/10/2020).

“Saya suka tinju dan saya tidak perlu banyak istirahat. Saya memiliki istri dan tiga anak dan banyak hal yang membuat saya sibuk.” kata Usyk dikutip The Sun, Jumat (30/10/2020).

Saat ini yang ada di kepala Usyk adalah memenangkan duel melawan Chisora. Kemenangan akan membawa penantang wajib WBO itu untuk mendapatkan kesempatan mencuri sabuk juara WBA, IBF, dan WBO milik Anthony Joshua.

Meski menolak tawaran main film karena ingin fokus bertarung, Usyk mengaku tengah mempertimbangkan untuk terjun ke dunia Hollywood begitu dirinya pensiun. Hanya saja dia belum tahu kapan hal itu akan terjadi.

"Saat saya merasa tidak ingin bangun dari tempat tidur, saya akan mulai berpikir untuk menyelesaikan karier tinju saya dan memulai karier film Hollywood saya." kata Usyk. (Baca Juga: Mampukah Usyk Menggagalkan Duel Unifikasi Gelar Fury vs Joshua? )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)