Real Madrid Tenang Lagi, Benzema dan Vinicius Sepakat Damai

loading...
Real Madrid Tenang Lagi, Benzema dan Vinicius Sepakat Damai
Real Madrid kembali berlatih setelah rehat satu hari. Itu memberi kesempatan kepada Karim Benzema untuk berbicara dengan Vinicius Junior. Foto: marca
MADRID - Real Madrid kembali berlatih pada Kamis (29/10/2020) pagi waktu setempat setelah rehat satu hari. Itu memberi kesempatan bagi Karim Benzema untuk berbicara dengan Vinicius Junior dan mengakhiri kegaduhan akibat bocornya sindiran kepada pemain asal Brasil itu.

(Baca Juga: Koeman Minta Kejelasan Barcelona Setelah Bartomeu Mundur)

Ini terkait insiden yang terjadi saat Los Blancos bermain 2-2 pada lanjutan Liga Champions di kandang Borussia Monchengladbach. Setelah babak pertama, Benzema tertangkap kamera mengatakan beberapa hal yang kurang mendidik tentang kinerja Vinicius.

Meski Benzema sebenarnya tidak menyebut nama Vinicius, semua mata tetap tertuju kepada keduanya selama mengikuti latihan. Tapi, sekarang penyerang asal Prancis itu telah menjelaskan semuanya kepada mantan talenta Flamengo tersebut.



Benzema mendekati juniornya itu selama latihan, dimana keduanya ikut terlibat dalam sesi rondo, untuk membicarakan masalah tersebut. Mereka sepakat untuk tidak lagi memperpanjangnya, yang berarti kasusnya sekarang sudah ditutup.

Vinicius mendapat penjelasan dari Benzema, yang mengaku tidak pernah ingin menyakiti rekan setim yang dihormatinya. Terlebih, sejatinya kedua pemain tersebut secara khusus selalu memiliki hubungan yang bagus.

(Baca Juga: Balotelli Terlunta-Lunta Tanpa Klub, Mancini Merasa Kasihan)



Damainya Benzema dan Vinicius membuat Madrid senang. Masalah itu sekarang sudah menjadi masa lalu. Sebab, pelatih Zinedine Zidane ingin semua pemain bersatu agar bisa meraih kemenangan lagi dilaga selanjutnya kontra Huesca pada lanjutan LaLiga akhir pekan ini.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top