Milan Bantai Sparta Praha 3-0 di Liga Europa, Pioli Merasa Terpuaskan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 04:13 WIB
loading...
Milan Bantai Sparta Praha 3-0 di Liga Europa, Pioli Merasa Terpuaskan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku puas dengan kemenangan 3-0 yang diraih atas Sparta Praha pada partai kedua Grup H Liga Europa. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli mengaku puas dengan kemenangan 3-0 yang diraih atas Sparta Praha pada partai kedua Grup H Liga Europa 2020/2021. Bermain di San Siro, Jumat (30/10/2020) I Rossoneri begitu mendominasi.

(Baca Juga: Ibrahimovic Gagal Penalti, AC Milan Tetap Tersenyum )

Pada laga kandang ini, Milan menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim papan atas di Eropa. Wakil Serie A tersebut nyaris tidak menemui kesulitan berarti untuk menaklukan tim asal Republik Ceko tersebut.

Meski demikian, Pioli tidak ingin menganggap kemenangan yang diraih Milan terasa mudah. Dia menegaskan bahwa anak asuhnya harus bermain dengan penuh kerja keras untuk meraih tiga poin atas tim tamu.

“Rahasia (kemenangan) kami adalah kerja keras. Para pemain selalu siap untuk berlatih keras,” ungkap Pioli, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (30/10/2020).

“Mereka (para pemain Milan) adalah tim yang bagus dan bersatu, jadi segalanya menjadi lebih mudah bagi saya karena semua orang selalu siap untuk melakukan apa yang saya minta,” tambahnya.

Lebih dari itu, Pioli merasa senang karena anak asuhnya menunjukkan permainan apik pada laga tersebut. Tetapi, pada satu sisi dia juga tidak ingin jemawa karena Sparta Praha juga bermain dengan baik.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat bagus malam ini. Ini mungkin terlihat sebagai laga mudah tetapi tidak ada permainan yang mudah di Eropa, percayalah,” pungkasnya.

(Baca Juga: Real Madrid Tenang Lagi, Benzema dan Vinicius Sepakat Damai )

Milan berhasil menang lewat aksi Brahim Diaz di menit 24. Memanfaatkan umpan apik dari Zlatan Ibrahimovic, dia berhasil menyelesaikannya dengan melepaskan tembakan keras ke gawang Sparta Praha.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)